HT Pimpin Konsolidasi & Bimtek Partai Perindo

- Jumat, 9 Desember 2022 | 10:46 WIB
HT Pimpin Konsolidasi & Bimtek Partai Perindo, Instruksikan Raih Double Digit di Pemilu 2024 (Istimewa )
HT Pimpin Konsolidasi & Bimtek Partai Perindo, Instruksikan Raih Double Digit di Pemilu 2024 (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, -- Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan seluruh kader dan pengurus harus mendulang banyak suara guna meraup double digit kursi dewan di setiap tingkatan pada Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan HT seusai membuka acara Konsolidasi Nasional (Konsolnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Perindo bertajuk 'Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 untuk Indonesia Sejahtera' di Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga: Kuda Hitam Pilpres 2024.

"Jadi, targetnya semua double digit di tingkat nasional, tingkat I dan tingkat II," tegas HT.

Menurutnya, Konsolidasi Nasional dan Bimtek ini penting dilakukan untuk menyamakan perspektif. Tujuannya, agar seluruh kader dan pengurus berjuang memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.

"Jadi konsolidasi ini penting sekali untuk menyamakan perspektif. Bagaimana cara kita berkampanye, strateginya dan juga targetnya," ujarnya.

Baca Juga: Adab dan Etika Politisi

HT berharap peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat menyerap dan memiliki kebulatan tekad yang konstruktif dan produktif.

"Harapannya tentu ada resolusi yang konstruktif, produktif dan pemahaman yang jelas dan tahu langsung apa yang harus dilakukan," tegas HT.

Sementara itu, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Madji mengatakan dengan jumlah 408 anggota DPRD yang dimiliki Partai Perindo di seluruh Indonesia, tentu mereka memiliki ruang yang sangat strategis untuk membangun daerah.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Instruksi Jokowi, Stabilkan Harga Beras!

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:43 WIB

Perayaan Natal Kodam Jaya/Jayakarta Tahun 2022

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:27 WIB

Ke Pasar Beringharjo, Ibu Iriana: Ayo Borong

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:20 WIB

Penentuan Harga BBM Nonsubsidi Kewenangan Badan BBM

Selasa, 31 Januari 2023 | 05:25 WIB
X