Kohati PB HMI: Aksi Terorisme Merupakan Aksi Keji Manusia Kepada Manusia

- Jumat, 9 Desember 2022 | 13:50 WIB
 (sh)
(sh)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Aksi terorisme di Indonesia kembali terjadi, kali ini kelompok yang melakukan perbuatan terkeji itu berlokasi di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat pada hari Rabu (07/12/2022).

 

 Menanggapi insiden tersebut, Korps HMI-Wati Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (KOHATI PB HMI) menyatakan aksi terorisme adalah hal terkeji yang dilakukan manusia kepada manusia

 

“Tidak ada alasan apapun yang membenarkan aksi terorisme,” kata Sekretaris Umum KOHATI PB HMI Imayati Kalean dalam keterangan tertulis, hari ini,Kamis (8/12/2022)Menurutnya dalam beberapa aksi terorisme, perempuan menjadi kelompok rentan dalam jaringan terorisme.

Baca Juga: Lintas Teknologi Indonesia Gaungkan Sinergi dan Kolaborasi Teknologi guna Mendorong Pertumbuhan Ekonomi

 “Melihat kejadian beberapa tahun ini, perempuan sekalian sebagai aktor dalam aksi terorisme tetapi disisi lain dia juga korban manipulasi dan komodifikasi jaringan terorisme,” jelas Ima sapaan akrabnya.

 

 Ia kemudian menjelaskan, Islam adalah agama yang benar dan baik. Jika cara praktiknya kontradiksi dengan kebenaran dan kebaikan, maka pelaku yang melakukan aksi terorisme itu bukanlah Islam.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Instruksi Jokowi, Stabilkan Harga Beras!

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:43 WIB

Perayaan Natal Kodam Jaya/Jayakarta Tahun 2022

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:27 WIB

Ke Pasar Beringharjo, Ibu Iriana: Ayo Borong

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:20 WIB

Penentuan Harga BBM Nonsubsidi Kewenangan Badan BBM

Selasa, 31 Januari 2023 | 05:25 WIB
X