Ratusan Alumni SMA 31 Jakarta Meriahkan Fun Walk

- Senin, 23 Januari 2023 | 20:32 WIB
Rayakan Milad ke-4 IKATISA, Ratusan Alumni SMA 31 Jakarta Meriahkan Fun Walk (Istimewa )
Rayakan Milad ke-4 IKATISA, Ratusan Alumni SMA 31 Jakarta Meriahkan Fun Walk (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, -- Perayaan hari jadi keempat Ikatan Lintas Alumni SMA 31 Jakarta (IKATISA) disambut secara semarak melalui kegiatan jalan santai (fun walk). Kegiatan yang digelar di Jakarta International Veldroome ini menjadi rangkaian besar untuk mempererat silahturahim sesama alumni SMA Negeri 31 Jakarta Timur.

Ketua Dewan Pembina IKATISA, Halimah Munawir, mengatakan kegiatan fun walk ini menjadi kegiatan kali kedua yang pernah digelar oleh IKATISA. "Hadirnya kegiatan ini menjadi gong untuk merangkul lebih banyak lagi alumni dengan latar belakang profesinya," katanya.

Baca Juga: Christine Hakim; Emang Loe siapa...

Kegiatan fun walk ini diikuti oleh ratusan alumni SMA Negeri 31 Jakarta Timur dari berbagai angkatan pada Minggu (22/1/2023). Angkatan yang berperan aktif ini mulai dari angkatan 1979 sampai angkatan milenial.

Ketua panitia Fun Walk Ikatisa, Maya Pane, melihat potensi alumni ini harus bisa disinergikan untuk kemaslahatan masyarakat. "Saat ini sudah sangat beragam profesi alumni SMA 31 ini. Ada yang dokter, pejabat negara, politisi, pengajar, jurnalis, seniman dan budayawan hingga masih banyak lagi yang lainnya. Ini adalah kekuatan kita untuk saling bersama sama menebarkan kebaikan," ujarnya.

Baca Juga: Christine Hakim, Jakarta dan Indonesia bergema di The Last of Us.

Pada kegiatan fun walk ini, Maya mengatakan, pihaknya menyiapkan sejumlah hadiah hiburan dengan total nilai lebih dari Rp 15 juta. "Diantaranya kita juga menyiapkan dua sepeda," ujarnya.

Ketua IKATISA, Lina Haryani, mengatakan kegiatan fun walk ini menjadi ajang silahturahim dengan para alumni dari lintas angkatan. Kegjatan ini, kata dia, menjadi ajakan agar semua pihak tetap menjaga kesehatan setelah badai pandemi Covid-19 mulai melandai di negeri ini.

Baca Juga: Christine Hakim Datang, The Last of Us Menjelang.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Pesawaran Bawa Sulam Jelujur ke New York

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:15 WIB

Prakiraan Cuaca Jabodetabek Besok 5 Februari 2023

Sabtu, 4 Februari 2023 | 15:14 WIB

LMK Pelari Datang, Revolusi Royalti Menjelang.

Sabtu, 4 Februari 2023 | 07:55 WIB

ASEAN Tak Boleh Menjadi Proksi Pihak Mana Pun

Jumat, 3 Februari 2023 | 22:16 WIB

Kerja Sama Politik, PDIP Lihat Kesamaan Ideologi

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:49 WIB
X