KOI Apresiasi Pendukung Kontingen Indonesia di Olimpiade

- Senin, 13 September 2021 | 22:15 WIB
Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari. (Dok.KOI)
Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari. (Dok.KOI)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com- Komite Olimpiade Indonesia (KOI) memberi apresiasi tinggi kepada sponsor yang telah mendukung Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk terima kasih kepada pihak-pihak yang berkomitmen mendukung Tim Indonesia sejak sebelum keberangkatan hingga meraih keberhasilan di Negeri Sakura.

Ketua KOI Raja Sapta Oktohari berterima kasih kepada para sponsor yang mendukung perjuangan Merah Putih di multi event olahraga paling bergengsi se-dunia.

Khususnya, 11 official sponsor Tim Indonesia yang berkontribusi mendukung perjuangan Merah Putih di Olimpiade Tokyo, yaitu Wall’s, Li-Ning, J99 Corp, Oakley, Sate Khas Senayan, Pocari Sweat, Bags City, My Tour, Nova Superscreen, Lung Victory Carpet, dan Essenza.

“Ini puncak perjalanan yang sudah kami rencanakan untuk Olimpiade Tokyo. Kami bersyukur karena perjuangan mengantarkan atlet Indonesia ke Tokyo bukan dilakukan oleh NOC Indonesia sendiri, tetapi didukung stakeholders yang mendukung penuh kontingen,” kata Okto melalui keterangan tertulis, Senin, 13 September 2021.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung perjuangan Merah Putih, yakni Kementerian Pemuda dan Olahraga, KBRI untuk Kekaisaran Jepang, KJRI Osaka, The Diplomat Tailor, Japan Airlines, Garuda Indonesia, PT Angkasa Pura II, hingga Satgas Penanganan Covid-19.

“Mungkin masih banyak lagi pihak-pihak yang belum bisa kami sebutkan satu persatu. Namun, dukungan yang telah diberikan kepada Merah Putih sungguh sangat berarti. Khususnya Pak Menpora Zainudin Amali, Pak Duta Besar RI untuk Kekaisaran Jepang Heri Akhmadi. Beliau tak sekadar mengerahkan jajarannya untuk menyediakan kebutuhan kontingen, tetapi juga menjadi supporter bagi atlet-atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade serta Paralimpiade,” tambah Okto. ***

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Berharap Tim Davis Indonesia Bertahan di Grup II Dunia

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:36 WIB

Jonatan Christie Berjaya di Indonesia Masters 2023

Minggu, 29 Januari 2023 | 22:05 WIB

Tak Konsisten, Gregoria Takluk dari Wakil China

Jumat, 27 Januari 2023 | 21:09 WIB
X