Pecinta Bulutangkis Anggap Prestasi Marcus Gideon Menurun, Pasangan Kevin Sanjaya Ini Langsung Beri Jawaban

- Sabtu, 13 November 2021 | 22:43 WIB
Marcus Fernaldi Gideon. (instagram.com/marcusfernaldig)
Marcus Fernaldi Gideon. (instagram.com/marcusfernaldig)

NUSA DUA, suaramerdeka-jakarta.com- Marcus Gideon telah berada di Bali untuk mengikuti tiga turnamen yang dikemas dalam Indonesia Badminton Festival 2021.

Tiga turnamen digelar mulai tanggal 16 November hingga 5 Desember 2021, diawali dengan Indonesia Masters, Indonesia Open dan BWF World Tour Finals.

Marcus Gideon yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya di sektor ganda putra, diharapkan bisa mendulang trofi juara.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tutup Peparnas Papua, Banyak Rekor Terpecahkan

Soal kondisi fisik setelah menjalani tur Eropa selama dua bulan, Marcus Gideon yang akrab disapa Sinyo ini mengaku masih merasakan jet lag dan kondisi fisiknya belum pulih.

Namun demikian, dirinya enggan menjadikan jet lag sebagai alasan penurunan performanya. Apalagi, kini ada anak dan istri yang sudah berada di lokasi untuk mendukungnya.

"Masih sering kebangun dari tidur akibat jet lag. Tapi sekarang sudah lebih baik," kata Marcus Gideon di Nusa Dua Bali, Sabtu 13 November 2021.

Baca Juga: Presiden Jokowi Nikmati Partai Final Bulu Tangkis Peparnas Papua

Soal persiapan di Indonesia Masters 2021, Marcus Gideon mengaku sedang beradaptasi dengan situasi di lapangan pertandingan.

Soal anggapan pencinta bulutangkis tentang menurunnya prestasi Marcus/Kevin sejak Olimpiade Tokyo 2020, pebulutangkis kelahiran Jakarta, 9 Maret 1991 mengaku tidak terlalu mempersoalkan.

"Saya enjoy saja dan tidak memikirkan apa yang dibilang orang. Soal bertanding pasti ada menang dan kalah," katanya, rileks. ***

Baca Juga: Shesar Hiren Rhustavito Posting Foto Hendak Latihan, Disukai Melati Daeva

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X