Praveen/Melati Bantah Kekalahan di Indonesia Masters 2021 Bukan Karena Masalah Komunikasi, Tapi Masalah Ini

- Rabu, 17 November 2021 | 14:32 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Deva Oktavianti tersingkir lebih awal di Indonesia Masters 2021 (Foto: Humas PP PBSI)
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Deva Oktavianti tersingkir lebih awal di Indonesia Masters 2021 (Foto: Humas PP PBSI)

NUSA DUA, suaramerdeka-jakarta.com- Pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus gigit jari.

Praveen dan Melati tersingkir lebih awal dan gagal melaju ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2021.

Duet unggulan kedua ini harus memendam kecewa usai dikalahkan ganda non unggulan asal India, Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki.

Baca Juga: Pengelola Tempat Hiburan Harus Tegakkan Prokes dan Jujur

Lewat pertarungan relatif singkat selama 30 menit, Praveen dan Melati kalah dengan skor 11-21, 20-22 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu 17 November 2021.

"Kami kalah start di game awal. Jadi terlambat untuk membalikkan keadaan. Begitu juga yang terjadi di game kedua. Kami sudah mencoba tetapi lawan lebih siap," ujar Melati usai tanding.

Menurutnya, adaptasi pada lapangan dan shuttlecock masih kurang. Tetapi hal itu bukan menjadi alasan yang menyebabkan kekalahan mereka di turnamen berhadiah total 600 ribu dolar AS itu.

Baca Juga: BUMN Dirusak oleh Alap alap Peliharaan

Melati melanjutkan, kondisi fisik yang belum prima karena padat turnamen juga bukan menjadi alasan yang tepat. Sebab, semua pemain pasti memiliki kondisi yang sama.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Josh dan Rainer Persembahkan Emas untuk Indonesia

Selasa, 6 Desember 2022 | 16:39 WIB
X