Viral Warganet Rekam Aksi Marshal di Sirkuit Mandalika: Salat di Tepi Lintasan

- Rabu, 24 November 2021 | 06:45 WIB
Aksi juara dunia Toprak Razgatgioglu di sirkuit Mandalika,Lombok (Instagram@worldsbk)
Aksi juara dunia Toprak Razgatgioglu di sirkuit Mandalika,Lombok (Instagram@worldsbk)

 

 

suaramerdeka-jakarta.com-Ada ada saja ulah Warganet merekam kejadian unik saat berlangsungnya balapan di Sirkuit kebangganan Indonesia: Sirkuit Internasional Jalan Raya Mandalika, Lombok.

Selain gerak-gerik para pembalap World Superbike (WSBK), aksi marshal di Sirkuit Mandalika, Lombok, turut viral di media sosial.

Salah satunya adalah aksi seorang marshal yang salat di sisi lintasan balap Mandalika. Dalam video yang diunggah @Instalombok itu tampak seorang marshal salat di tengah terik panas lintasan, dan dua rekannya berbincang.

Lantas ada sebuah video yang ditayangkan akun resmi WSBK, di mana seorang marshal bermain botol air minum mineral saat hujan, ketika balapan sedang dihentikan. Dalam video itu sang marshal sukses melakukan permainan flip bottle.

Baca Juga: Kemenhub Terus Berupaya Tekan Biaya Logistik Nasional

Komentator balapan WSBK sampai kaget dan memuji aksi marshal yang sukses dalam percobaan pertamanya. Obrolan komentator yang dari awalnya membicarakan balapan, sampai beralih membahas aksi marshal di tengah hujan tersebut.

seorang marshal bermain botol air minum mineral saat hujan, ketika balapan sedang dihentikan. Dalam video itu sang marshal sukses melakukan permainan flip bottle (Tangkapan layar video instagram@worldsbk)

Kemudian ada satu video lainnya yang memperlihatkan enam orang marshal berjoget-joget di tengah hujan saat balapan tidak berlangsung. Para marshal ini bertingkah seperti sekumpulan musisi dengan bermain musik.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berharap Tim Davis Indonesia Bertahan di Grup II Dunia

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:36 WIB

Jonatan Christie Berjaya di Indonesia Masters 2023

Minggu, 29 Januari 2023 | 22:05 WIB
X