Chiharu Shida Datang, Pasangan Inggris Ditendang

- Kamis, 2 Desember 2021 | 10:00 WIB
Chiharu Shida (BWF)
Chiharu Shida (BWF)

BALI, Jakarta.Suaramerdeka.com,--
Chiharu Shida bersama pasangannya, Nami Matsuyama memang luar biasa. Setelah menjadi yang pertama di ajang Indonesia Open 2021, dengan mengalahkan pasangan kesayangan dan kebanggaan Indonesia Greycia Polii dan Apriyani Rahayu.

Pada pertandingan babak penyisihan hari kedua, Kamis, 2 Desember 2021 pagi, mulai pukul 09.00 WIB di even Badminton BWF World Tour Finals 2021, pasangan Jepang masih mampu menunjukkan keperkasaannya.

Dengan menggulung pasangan ganda putri Inggris Chloe Birch/Lauren Smith, dengan pertandingan superketat yang berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Baca Juga: Program PEN-Subsektor Film Dinilai Ada Unsur Kolusi dan Permufakatan Jahat

Dengan raihan angka susul menyusul, bahkan saling menyamai, di jeda interval babak pertama pasangan Nami Matsuyama/Chiharu Shida hanya mampu unggul satu atas Chloe Birch/Lauren Smith, atau di angka 11-10 dalam waktu 9 menit.

Setelah itu, perolehan angka saling menyusul, dengan reli reli panjang, terkadang serangan kilat. Dengan pelibatan teknik bermain yang seimbang diantara kedua pasangan.
Hingga terjadi posisi setting 20-20, sebelum smash keras si cantik Chiharu Shida memastikan kemenangan pasangan Jepang pada posisi 22-20.

Memasuki babak kedua, pasangan Jepang pada interval babak kedua yang berlangsung selama 11 menit, sudah unggul di angka 11- 8, setelah melalui proses perolehan angka susul menyusul sebagaimana terjadi di babak pertama. 

Baca Juga: TPF PEN Sub Sektor Film Akan Membuka Hotline, dan Bekerja Secara Profesional.

Sebelum akhirnya Chiharu Shida yang suka mencucu atau memonyongkan bibirnya saat melakukan kesalahan itu, bersama kompatriotnya mampu memimpin jauh atas pasangan Inggris, dan menyudahi perlawanannya di angka 21-14.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

IBL 2022: Indonesia Patriots Dibekuk Bali United

Minggu, 16 Januari 2022 | 21:59 WIB
X