Viktor Axelsen Pamit Mudik dan Haturkan Terima Kasih Kepada BL Indonesia

- Senin, 6 Desember 2021 | 09:13 WIB
Unggahan resmi Viktor Axelsen di Twitter (Tangkapan Layar Twitter VA)
Unggahan resmi Viktor Axelsen di Twitter (Tangkapan Layar Twitter VA)

BALI, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Tunggal putra terbaik Dunia asal DenmarkViktor Axelsen mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penyelenggaraan Indonesia Badminton Festival 2021, yang baru saja usai. Teristimewa kepada pencinta bulu tangkis tanah air.

Setelah mengunci gelar juara BWF World Tour Finals 2021 usai mengalahkan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn di final yang berakhir pada Minggu (5/12/2021) petang. Dan seminggu sebelumnya meraih hal serupa, menjadi jawara di ajang Indonesia Open 2021 usai mengalahkan Loh Kean Yew asal Singapura, Viktor Axelsen akhirnya mudik ke negaranya dengan kepala tegak.

Viktor Axelsen dan keluarga kecilnya di Bali. (Dok Viktor Axelsen)

Atas raihan dua gelar di ajang yang digelar di Bali International Convention Center, Nusa Dua, itu Juara Dunia 2017 dan peraih medali emas Olimpiade 2020, itu tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Skandal PENsubsektorfilm

Via laman Twitter-nya, Viktor menghaturkan salut sekaligus rasa hormatnya atas penyelenggara Indonesia Badminton Festival 2021 di pulau Dewata.

"4 minggu di Bali dan Festival Bulu Tangkis Indonesia sudah berakhir,  dan saatnya meninggalkan tempat yang indah ini. Terima kasih banyak kepada BWF dan Badminton Indonesia dan semua orang yang terlibat atas semua kerja keras untuk mewujudkan ini".

Vega anak Viktor Axelsen idola bersma BL Indonesia (Dok Viktor Axelsen)

"keramahan di sini di Westin Bali luar biasa - jadi terima kasih kepada semua orang karena telah memperlakukan kami dengan baik.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

IBL 2022: Indonesia Patriots Dibekuk Bali United

Minggu, 16 Januari 2022 | 21:59 WIB
X