Saatnya Tim Esports Perempuan Unjuk Kemampuan di Turnamen Mobile Legends: Bang Bang

- Kamis, 6 Januari 2022 | 21:48 WIB
Turnamen MLBB khusus wanita di Tanah Air, UniPin Ladies Series Season 2 akan dihelat mulai 10 Januari hingga 20 Maret 2022. (Dok. UniPin)
Turnamen MLBB khusus wanita di Tanah Air, UniPin Ladies Series Season 2 akan dihelat mulai 10 Januari hingga 20 Maret 2022. (Dok. UniPin)

JAKARTA- Para atlet esports perempuan di Indonesia bakal menunjukkan kualitasnya pada turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Turnamen MLBB khusus wanita di Tanah Air, UniPin Ladies Series Season 2 ini akan dihelat mulai 10 Januari hingga 20 Maret 2022.

Hingga kini sudah ada sekitar 50 tim yang mendaftar turnamen bergengsi tersebut.

Baca Juga: OTT KPK: Tetapkan 9 Tersangka Korupsi di Bekasi Termasuk Pepen

Turnamen UniPin Ladies Series Season 2 sendiri akan dibuka dengan babak kualifikasi terbuka, di mana seluruh tim akan bermain dalam sistem single elimination, dan empat tim terbaik yang lolos akan bermain di babak play-ins. 

Pada babak play-ins, empat tim dari babak kualifikasi akan bertemu dengan empat tim dari USW Ladies, komunitas tim esports berbagai kampus yang tergabung dalam UniPin Community.

Kedelapan tim akan bermain pada group stage dengan sistem single elimination. Dua tim terbaik akan melanjutkan perjalanan mereka ke sesi reguler.

Baca Juga: Tampil Ciamik Di Piala AFF, Asnawi Mangkualam Resmi Tetap Dikontrak Ansan Greeners

Pada sesi reguler, dua tim dari babak play-ins akan dipertemukan dengan empat tim terbaik dari sesi sebelumnya, yaitu Belletron Era, EVOS Lynx, MBR Delphyne, dan RRQ Mika. 

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Josh dan Rainer Persembahkan Emas untuk Indonesia

Selasa, 6 Desember 2022 | 16:39 WIB
X