IBL 2022: Indonesia Patriots Tumbangkan Evos Thunder

- Selasa, 18 Januari 2022 | 20:09 WIB
Foto: IBL
Foto: IBL

JAKARTAIndonesia Patriots akhirnya meraih kemenangan pada kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2022.

Tim bentukan PP Perbasi yang berisi pemain muda cikal bakal Timnas Indonesia ini sukses menundukkan Evos Thunder Bogor 58-53 pada laga di Hall Basket Senayan, Jakarta, Selasa 18 Januari 2022.

Pelatih Indonesia Patriots Milos Pejic mengatakan, pertandingan kedua ini para pemain bermain lebih baik dari laga sebelumnya yang dikalahkan Bali United.

"Kami memang tidak memberikan beban kepada para pemain, mereka bermain lepas dengan game plan yang saya terapkan. Ke depannya kami memberikan kepada pemain bermain lepas. Enjoy pada setiap pertandingan," ujar Milos Pejic.

Baca Juga: Pelatih Malaysia: Sejak Jadi Pemain Sampai Pelatih, Lawan Indonesia Tidak Pernah Ada Menangnya

Sesungguhnya, keseruan pertarungan Indonesia Patriots melawan Evos Thunder tersaji sejak awal game. Ini setelah kedua tim menabung poin, sama-sama 12 pada kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, Indonesia Patriots menambah serangan hingga mampu menambah 17 poin, sementara Evos menabung 15 angka.

Evos Thunder mampu come back pada kuarter ketiga. Mereka menguasai bahkan menghidupkan harapan untuk memenangi laga karena mampu menambah 20 angka, sementara Indonesia Patriots hanya menambah 11 angka.

Namun di kuarter keempat, Indonesia Patriots bamgkit. Pelan tapi pasti mereka mampu menikmati jalannya pertandingan sehingga mengendalikan permainan.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X