Sean Gelael Nasehati Jerome Polin: Banyak Pembalap Indonesia di Panggung Internasional!

- Rabu, 26 Januari 2022 | 08:51 WIB
Pembalap Indonesia, Sean Gelael menasihati youtuber Jerome Polin terkait dunia balap Indonesia di panggung internasional. (Foto: Instagram@gelaelized)
Pembalap Indonesia, Sean Gelael menasihati youtuber Jerome Polin terkait dunia balap Indonesia di panggung internasional. (Foto: Instagram@gelaelized)

 

   

suaramerdeka-jakarta.com-Kadang maksud mengkritik malah menjadi boomerang ketika kritikan tidak disertai fakta dan data.

Pembalap Indonesia, Sean Gelael menasihati youtuber Jerome Polin terkait dunia balap Indonesia di panggung internasional.

Momen itu bermula dari unggahan Jerome tentang dunia balap. Ia menyertakan artikel tentang Mario Suryo Aji disertai keterangan, 'Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan internasional?'

Pertanyaan itu lalu langsung ditanggapi oleh Sean Gelael di akun instagram miliknya. Sean Gelael menjelaskan bahwa sudah banyak pembalap Indonesia yang lebih dulu membawa nama Indonesia di panggung internasional.

Baca Juga: Lagi Viral D'Angels Dibeli Deddy Corbuzier Rp 20 Miliar, Ini Lirik Lagu Cipika Cipiki

Dalam dua unggahan tersebut, Sean Gelael juga menyertakan foto-foto pembalap Indonesia dari berbagai ajang mulai dari Ananda Mikola, Rio Haryanto, hingga Dimas Ekky Pratama.

Terkait hal tersebut plus menanggapi sejumlah komentar netizen yang mengoreksi pertanyaan tersebut, Jerome langsung berkirim pesan pada Sean Gelael. Jerome juga membagikan tangkapan layar diskusi antara dirinya dengan Sean Gelael.

Sean gelael ketika turun di sirkuit du mans (Instagram@gelaelized)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berharap Tim Davis Indonesia Bertahan di Grup II Dunia

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:36 WIB

Jonatan Christie Berjaya di Indonesia Masters 2023

Minggu, 29 Januari 2023 | 22:05 WIB
X