Selain Zehra Gunes Ada Bidadari Lain Di Tim Voli Turki, Ini Dia Hande Baladin

- Rabu, 2 Maret 2022 | 08:00 WIB
Warganet pasti berdecak kagum karena di tim voli putri Turki ada paras cantik rupawan lainnya yakni Hande Baladin (Instagram@handebaladin)
Warganet pasti berdecak kagum karena di tim voli putri Turki ada paras cantik rupawan lainnya yakni Hande Baladin (Instagram@handebaladin)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Penggemar Voli tentu tidak hanya mengenal Zehra Gunes. Warganet pasti berdecak kagum karena di tim voli putri Turki ada paras cantik rupawan lainnya yakni Hande Baladin.

Setali tiga uang dengan Zehra Gunes, selain punya paras cantik rupawan, Hande Baladin juga punya prestasi yang tak bisa dipandang sebelah mata 

Si cantik nan seksi Hande Baladin lahir di Kota Kutahya Turki, pada 1 September 1997 atau saat ini berusia 25 tahun.

Posisinya sebagai atlet voli di tim putri Turki cukup vital, berposisi sebagai outside spiker, atau pemukul luar, atau jika di sepak bola dia sebagai penyerang winger sisi kiri.

Baca Juga: Zehra Gunes Yang Cantiknya Kebangetan! Kini Akun Instagramnya mencapai 1,5 juta follower

Sebagai pemain outside spiker (spiker luar), Hande Baladin juga berperan sebagai motor atau penyerang utama saat strategi menyerang diterapkan, maka tak jarang dia penyumbang poin terbanyak di tim.

Dengan tinggi badan 1,89 m, berat badan 71 kg, daya paku 310 cm dengan daya blok 300 cm. Proporsi ideal bagi Hande Baladin untuk memukul keras area pertahanan lawan.

Sebagai pemain outside spiker (spiker luar), Hande Baladin juga berperan sebagai motor atau penyerang utama (Instagram@handebaladin)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Terkini

Josh dan Rainer Persembahkan Emas untuk Indonesia

Selasa, 6 Desember 2022 | 16:39 WIB
X