SEA Games Vietnam: PP Perbasi Bentuk Manajemen dan Ofisial Tim

- Rabu, 9 Maret 2022 | 21:21 WIB
Foto: IBL Indonesia
Foto: IBL Indonesia

JAKARTA - PP Perbasi membentuk manajemen dan ofisial tim untuk mengawal perjuangan Timnas Basket Indonesia Putra di SEA Games Vietnam, 12-23 Mei 2022.

Manajemen itu untuk kategori 5x5 atau pun 3x3. Penunjukan ini diharapkan bisa menjawab target Pemerintah yang inginkan kedua timnas di kategori putra tersebut keluar sebagai finalis.

"Ini bagian dari upaya kami menjawab target lemerintah kepada PP Perbasi bahwa timnas bolabasket putra harus menjadi finalis di SEA Games Hanoi. Kami memberikan kepercayaan kepada mereka karena SEA Games ini bagian dari persiapan menuju FIBA Asia Cup 2022," terang Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih dikutip dari laman Indonesia Basketball, Rabu 9 Maret 2022.

Baca Juga: MotoGP Mandalika: Pengaspalan Ulang Rampung, Proses Pendinginan Butuh Sehari

Sesuai dengan surat keputusan PP Perbasi nomor 005/SK/PP PERBASI/III/2022 bahwa Jeremy Santoso dipercaya menjadi manajer skuad Timnas Basket Indonesia Putra untuk 5x5. Ferri Jufry sebagai asisten manajer, Rajko Toroman sebagai Direktur Teknik dan Milos Pejic sebagai pelatih kepala.

Dalam bekerja, Coach Milos dibantu Wahyu Widayat Jati, Johannis Winar dan Ricky Gunawan sebagai asisten pelatih.

Adapun untuk 3x3, dipercayakan kepada Ali Budimansyah sebagai pelatih kepala dan Tri Hartanto sebagai asisten. Adapun Ferri Jufry ditunjuk sebagai manajer tim.

Baca Juga: Ikuti Tugu Virtual Charity Run & Ride, Peserta Lomba Lari dan Bersepeda Berhasil Adopsi 1.570 Pohon

Bagi Jeremy dan Ferri sudah bekerja sama sebelumnya di window II Kualifikasi FIBA World Cup 2023 lalu.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X