Moto2 Mandalika: Bakal Ada Kejutan pada Motor Pembalap Pertamina Mandalika SAG

- Rabu, 16 Maret 2022 | 20:59 WIB
Pembalap   Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia Bo Bensnyder berfoto bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Rabu 16 Maret 2022. (Foto: Biro Pers Istana)
Pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia Bo Bensnyder berfoto bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Rabu 16 Maret 2022. (Foto: Biro Pers Istana)

JAKARTA- Tim Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia siap memberikan kejutan pada ajang Moto2 di Mandalika, 20 Maret 2022.

CEO Mandalika SAG Racing Team Indonesia Rapsel Ali membeberkan, kejutan itu berupa tampilan visual motor yang akan dipakai dua pembalapnya, Bo Bensnyder (nomor 64) dan Gabriel Rodrigo (nomor 2).

Namun Rapsel Ali masih merahasiakan tampilan visual motor yang dimaksud.

“Saya mengajak kita semua menyaksikan pertarungan seru Moto2 di Mandalika pada tanggal 20 Maret 2022. Mohon dukungannya untuk Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia,” kata Rapsel Ali di tengah-tengah kegiatan Presiden Joko Widodo menerima kunjungan sejumlah pembalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 16 Maret 2022.

Di kesempatan yang sama, Charles Bonar Sirait selaku Direktur Komunikasi Strategik dan Pengembangan Bisnis Pertamina Mandalika Racing Team Indonesia menjelaskan, suasana pertemuan Presiden Joko Widodo dengan para pembalap MotoGP berjalan sangat cair, penuh dengan suasana ramah dan menyenangkan.

Kedua pembalap Moto2 Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo merasa sangat senang dan bangga dapat diterima langsung oleh Presiden Jokowi dan sempat menikmati hidangan wedang jahe hangat istana.

Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia sebagai satu-satunya wakil pembalap Moto2 yang diundang ke istana oleh Presiden Joko Widodo melalui pembalapnya Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo semakin merasa optimis dan harus memanfaatkan kesempatan emas dan dukungan dari Presiden Joko Widodo untuk meraih podium di Mandalika,” ungkap Charles Bonar.

Pihaknya memahami bahwa kualitas pembalap Moto2 yang akan mengaspal sangat tangguh dan tidak mudah dikalahkan.

“Namun karena saat ini pertandingan diadakan di Mandalika Indonesia, apalagi Presiden Joko Widodo telah memberikan dukungannya kepada para pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, maka jangan sia-siakan kesempatan baik ini. Bangsa Indonesia berharap hasil terbaik dapat disumbangkan oleh Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo di Mandalika,” tegas Charles Bonar.

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rifqi dan Gunawan Langsung Jumpa Petenis Unggulan

Senin, 3 Oktober 2022 | 20:26 WIB

Indonesia Turunkan Timnas di Liga Basket Putri ASEAN 2022

Selasa, 27 September 2022 | 22:42 WIB
X