Pacuan Kuda Piala Bupati Pangandaran: Hadiah untuk Susi Pudjiastuti & Eddy Saddak

- Minggu, 22 Mei 2022 | 09:45 WIB

PANGANDARAN,suaramerdeka-jakarta.com--Kejuaraan Pacuan Kuda Piala Bupati Pangandaran 2022 berlangsung lancar dan meriah, Sabtu (21/5/2022) di Gelanggang Pacuan Kuda Legok Jawa, Cimerak, Pangandaran.

Kegiatan pacuan yang diselenggarakan oleh Komunitas Kuda Pacu Indonesia atau Indonesia Horse Racing Community (IHRC) tersaji baik dan sukses berkat dukungan semua pihak. Terutama Pemkab Pangandaran, di mana Bupati H.Jeje Wiradinata hadir langsung dan terus menyaksikan gelaran event ke-5 IHRC ini hingga tuntas.

"Penguasa Pangandaran" lainnya, yakni Susi Pudjiastuti, juga hadir dan sangat antusias melihat persaingan yang amat kompetitif di event IHRC ini. Mantan Menteri Kelautan & Perikanan dan pemilik  maskapai Susi Air ini menyerahkan beberapa kejuaraan. Bahkan, Susi Pudjiastuti juga tampil ke atas podium untuk menerima piala atas keberhasilan salah satu kudanya, Luxotica, di Kelas A Sprint 1300 Meter.

Baca Juga: Jokowi di Depan Ganjar: Aja Kesusu, Meski pun, Mungkin, yang Kita Dukung Ada Di Sini, Sinyal Nih?

Para pembina IHRC pun tak ketinggalan, termasuk ketuanya, Ir.H. M. Munawir. Hanya ketua panitia pelaksana Bupati Cup ini yang tak terlihat, yakni Ir.H.Muhammad Chaidir Saddak.

Eddy Saddak, sapaannya, berhalangan karena saat bersamaan mendapatkan cucu pertama dari putrinya, Karissa Saddak, yang dinikahi Brayen Brata-Collen, salah satu atlet nasuonal berkuda ketangkasan terbaik, yang kini aktif berkompetisi di Eropa.

Selamat untuk Bu Susi Pudjiastuti dan Pak Eddy Saddak.

Menurut pengamatan Noviardi Sikumbang, pemerhati olahraga berkuda nasional, secara umum peserta Kejuaraan Pacuan Kuda Bupati Pangandaran Cup 2022 sangat happy atas terselenggaranya event dengan aman dan lancar. 

Baca Juga: Skuad Minimalis Timnas Voli Putri SEA Games Sumbang Perunggu, Singkirkan Filipina 3-1

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Patriots Siap Tatap Kompetisi IBL 2023

Jumat, 9 Desember 2022 | 19:15 WIB

1.500 Atlet Ikuti Kejuaraan Akuatik Terbuka

Jumat, 9 Desember 2022 | 18:53 WIB

Langkah Apriyani/Fadia Terhenti di Fase Grup

Jumat, 9 Desember 2022 | 14:41 WIB
X