Transvision Kembali Gelar Event Balap Sepeda The TX Surabaya Roadbike Challenge 2022

- Minggu, 29 Mei 2022 | 22:09 WIB
Jajaran petinggi Transvision bersama pihak sponsor berfoto bersama usai konferensi pers terkait event balap sepeda The TX Surabaya Roadbike Challenge 2022  (Transvision)
Jajaran petinggi Transvision bersama pihak sponsor berfoto bersama usai konferensi pers terkait event balap sepeda The TX Surabaya Roadbike Challenge 2022 (Transvision)

JAKARTA- Setelah sukses menggelar event balap sepeda The TX Tondano Manado Roadbike Challenge 2021 di Tondano dan Manado pada Januari 2022, Transvision kembali menyelenggarakan even serupa.

Kali ini, kegiatan balap sepeda akan dilaksanakan di Surabaya pada Agustus mendatang dengan tajuk The TX Surabaya Road Bike Challenge 2022.

Event ini sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada Kementerian Olahraga dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk mengembangkan Sport Tourism atau pasar wisata olahraga bersepeda yang merupakan cabang olahraga yang sangat digemari di Indonesia, khususnya pada masa pandemi.

Baca Juga: Formula E Pastikan Tanpa Bantuan Pawang Hujan, Prediksi Iklim Cukup Info BMKG

Sama seperti event balap sepeda sebelumnya, kegiatan ini juga terbuka untuk semua jenis sepeda seperti road bike, mountain bike, folding bike dan lainnya. 

Dengan diselenggarakannya event balap sepeda seri dua ini diharapkan dapat membantu mengembalikan gairah di sektor pariwisata sekaligus menjadi wadah bagi para penggiat sepeda di Indonesia.

Event ini akan melewati rute bersepeda mencapai 100 kilometer. Peserta juga akan mendapatkan satu set Cycling Kit berupa jersey, string bag, stiker, e-Bib, medali serta e-certificate. Harga tiket mulai dari Rp 400.000.

Baca Juga: Pecahkan Rekor MURI di Festival Kopi Tanah Air, Hasto: PDIP Ingin Bangkitkan Spirit Kaum Muda

“Event Balap Sepeda ini merupakan rangkaian kegiatan kami dalam mengupayakan wisata khususnya sport tourism dengan mengeksplorasi kota Surabaya dimana sebelumnya kami sukses mengeksplorasi alam Danau Tondano dan Kota Manado. Kami juga berterima kasih kepada pihak yang sudah turut mendukung kegiatan ini. Ayo menjadi bagian dari event The TX Surabaya Roadbike Challenge 2022 pada Agustus 2022 di Surabaya. Selain itu, dalam rangkaian event ini kami akan menghadirkan event sepeda bergengsi dunia Tour de France serta menghadirkan channel baru eksklusif yaitu ID.Cyclist,” ujar Direktur Utama Transvision Peter F Gontha di Transvision CubMu Lounge area Java Jazz JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu 29 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X