Lima Petarung One Pride MMA Siap Adu Jotos di Road To UFC Singapura

- Jumat, 3 Juni 2022 | 20:12 WIB
Para petarung One Pride MMA mengikuti konferensi pers jelang keberangkatan menuju turnamen Road To UFC di JS Luwansa Hotel Jakarta, Jumat 3 Juni 2022 (SuaraMerdeka/Iqbal)
Para petarung One Pride MMA mengikuti konferensi pers jelang keberangkatan menuju turnamen Road To UFC di JS Luwansa Hotel Jakarta, Jumat 3 Juni 2022 (SuaraMerdeka/Iqbal)

JAKARTA- Lima petarung Indonesia siap berduel pada ajang Road to UFC di Singapura, 9-10 Juni 2022.

Kelima petarung asal One Pride MMA tersebut adalah Jeremia Siregar, Gugun Gusman, Angga Hans, Rama Supandhi dan Jeka Saragih.

Jeremia, Gugun dan Angga merupakan juara nasional One Pride MMA, sedangkan Rama dan Jeka adalah juara interim.

Baca Juga: Atlet Esport Raih 6 Medali di SEA Games, Sandiaga Uno: Prestasi yang Membanggakan

Dikirimnya lima petarung andalan Merah Putih ini berkat One Pride MMA, sebuah promotor mixed martial arts atau MMA terbaik di Indonesia. 

“UFC memang sedang mencari petarung-petarung terbaik dari setiap negara di Asia untuk turnamen Road To UFC. Kemudian untuk di Indonesia mereka memang sudah memantau bahwa petarung terbaik di Indonesia adalah di bawah naungan One Pride MMA.” ujar CEO One Pride MMA Fransino Tirta saat konferensi pers di JS Luwansa Hotel Jakarta, Jumat 3 Juni 2022.

Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Ardiansyah Bakrie selalu memberikan dukungan penuh untuk One Pride MMA demi kemajuan mixed martial arts di tanah air, termasuk dukungan untuk para petarung yang akan belaga di Road To UFC.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi One Pride MMA dan untuk warga Indonesia pastinya bahwa petarung yang juga juara One Pride MMA dipilih untuk mewakili Indonesia mengikuti ajang sebesar Road to UFC yang diadakan pertama kali di Asia Tenggara. Kebanggaan ini juga karena One Pride MMA saat ini sudah mulai dilirik oleh promotor internasional. Mudah-mudahan kita bisa menunjukkan hasil yang terbaik untuk Indonesia,” kata Ardiansyah Bakrie.

Baca Juga: Kekuatan Doa Diharapkan Menjadi Energi bagi Keluarga Ridwan Kamil

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X