Postingan Terkini Via Instagram Zehra Gunes di VNL 2022, Sang Bidadari Voli Turki Yang Bikin Halu Warganet

- Jumat, 17 Juni 2022 | 12:43 WIB
si cantik Zehra Gunes dari Turki yang juga pujaan warganet yang di akun instagramnya sudah 2,1 juta follower yang sebagian besar penggemarnya dari Indonesia lhoo.. (Screenshoot instagram/@zehragns18)
si cantik Zehra Gunes dari Turki yang juga pujaan warganet yang di akun instagramnya sudah 2,1 juta follower yang sebagian besar penggemarnya dari Indonesia lhoo.. (Screenshoot instagram/@zehragns18)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Liga bola voli turki terutama voli wanita jadi magnet bagi penggemar voli dunia apalagi bagi masyarakat Indonesia.

Atlet-atlet voli top nan cantik di liga bola voli Turki kini ikut berlaga di Volleyball Nations League 2022 yang tayang di O Channel dan live streaming di Vidio.

Salah satunya adalah si cantik Zehra Gunes dari Turki sekaligus pujaan warganet yang di akun instagramnya sudah 2,1 juta follower sebagian besar penggemarnya dari Indonesia lhoo..

Volleyball Nations League (VNL) kategori putri tahun ini diikuti 16 tim peserta. Mereka adalah Belgia, Brasil, Bulgaria, Kanada, China, Republik Dominika, Jerman, Italia, Jepang, Korea Selatan, Belanda, Polandia Serbia, Thailand, Turki, dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Luar Biasa! Ansan Greeners Sampai Gelar Live Streaming Sambut Asnawi di Korea

Dari kubu Turki, satu nama yang tergolong paling tenar adalah Zehra Gunes. Dia berposisi sebagai middle blocker, dimana Zehra pernah empat kali terpilih sebagai 'Best Middle Blocker', termasuk di 2021 FIVB Women's Club World Championship.

Zehra Gunes merupakan bagian dari tim putri Turki yang menjadi runner-up Volleyball Women's Nations League edisi perdana pada tahun 2018. Dia juga anggota timnas voli putri Turki di Olimpiade 2020 Tokyo.

Wanita kelahiran 7 Juli 1999 yang sekarang bermain untuk klub Vakifbank Istanbul ini tak cuma piawai memainkan perannya, tapi juga dikenal memiliki wajah cantik mempesona.

Terkini di instagram@zehragns18 postingan Bidadari volley timnas Turki ini lagi lagi banyak dilike maupun dikomentari warganet seluruh dunia apalagi ditanah air..

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rifqi dan Gunawan Langsung Jumpa Petenis Unggulan

Senin, 3 Oktober 2022 | 20:26 WIB

Indonesia Turunkan Timnas di Liga Basket Putri ASEAN 2022

Selasa, 27 September 2022 | 22:42 WIB

Pemain Timnas Basket Indonesia Selangkah Lagi Tembus NBA

Jumat, 23 September 2022 | 10:25 WIB
X