Ketika Publik Istora Begitu Memuja Pasangan Bidadari Ganda Putri Jepang: I Love You Ayang Nami/Shida

- Minggu, 19 Juni 2022 | 23:25 WIB
Nami Matsuyama/Chiharu Shida keluar sebagai juara Indonesia Open 2022, usai mengalahkan seniornya Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dalam drama tiga gim 18-21, 21-14, 21-17 (Foto: Arief/Erman/SM Jakarta)
Nami Matsuyama/Chiharu Shida keluar sebagai juara Indonesia Open 2022, usai mengalahkan seniornya Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dalam drama tiga gim 18-21, 21-14, 21-17 (Foto: Arief/Erman/SM Jakarta)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Ganda putri Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida bagai bermain di negara sendiri. Dukungan publik istora 'bak mantra' yang membuat salah satu pasangan terkuat dunia itu mampu membalikkan keadaan.

Nami Matsuyama/Chiharu Shida keluar sebagai juara Indonesia Open 2022, usai mengalahkan seniornya Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dalam drama tiga gim 18-21, 21-14, 21-17

Kemenangan itu membuat pasangan peringkat tujuh dunia tersebut sukses mempertahankan gelar Indonesia Open yang sudah mereka rebut pada edisi tahun lalu di Nusa Dua, Bali.

Publik Istora sangat sportif mendukung seluruh pemain yang tampil di partai final meski tidak satupun wakil Indonesia tampil.

Baca Juga: Masih Kesal Gagal Hadirkan Mbappe, Presiden Madrid: Pria Yang Malang, Dia Pasti Sudah Menyesal!

Apalagi yang paling ditunggu tunggu pasangan Nami/Shida selain Viktor Axelsen, jadi magnet masyarakat fans berat bulutangkis tetap memadati Istora Senayan.

"I love u ayaaang Nami, I love ayang Shida san" kata penonton tanpa terkecuali mulai dari anak anak apalagi orang dewasa memberi semangat duo bidadari bulutangkis Jepang tersebut.

Indonesia pun menjadi salah satu negara favorit Shida dalam berkompetisi. Karena sejak menjuarai Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021, ia dan Matsuyama berhasil menjuarai All England dan Thailand Open 2022.

Setelah Indonesia Open kembali ke Istora, Nami Matsuyama mengaku arena berkapasitas 7.166 penonton itu menjadi tempat yang spesial karena ia merasakan dukungan yang besar dari penonton meski berbeda negara.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X