Bidadari Voli Serbia Katarina Lazovic, Cantiknya Selalu Bikin Halu Warganet

- Rabu, 29 Juni 2022 | 13:40 WIB
Katarina bermain sebagai wing spiker. Wanita 22 tahun itu mengawali kariernya bersama OK Vizura Belgrade pada 2014 atau ketika usianya baru 15 tahun. (Screenshoot instagram/@lazaaa7)
Katarina bermain sebagai wing spiker. Wanita 22 tahun itu mengawali kariernya bersama OK Vizura Belgrade pada 2014 atau ketika usianya baru 15 tahun. (Screenshoot instagram/@lazaaa7)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Penikmat voli sangat dimanjakan body goals serta paras cantik pevoli dari berbagai negara yang tampil di Volleyball Nations League 2022 kategori putri yang tayang di O Channel dan live streaming di Vidio.

Salah satunya adalah si cantik Katarina Nina Lazovic dari Serbia yang jadi pujaan baru warganet tanah air.

Di atas arena, Katarina bermain sebagai wing spiker. Wanita 22 tahun itu mengawali kariernya bersama OK Vizura Belgrade pada 2014 atau ketika usianya baru 15 tahun.

Pada 2019 lalu, Katarina pindah ke klub Polandia, LKS Lodz sebelum membela klub Italia, Pallavolo Monza sejak  musim 2021.

Baca Juga: Bestie Jangan Kaget! Per Juli Beli Pertalite dan Solar Pakai Aplikasi My Pertamina, Ini Alasannya

Bersama tim nasional Serbia, Katarina dengan  48 ribu followers ini menjadi bagian dari skuad yang sukses menjuarai Kejuaraan Eropa pada 2019 lalu.

Selain nama familiar seperti Zehra Gunes maupun Miriam Boz asal Turki, Sosok tinggi langsing Katarina selalu jadi perhatian warganet maupun penonton yang hadir di arena.

Penampilan Katarina baik didalam maupun luar arena selalu ditunggu tunggu penggemarnya yang tidak bosan bosan memuji kecantikan punggawa timnas voli putri serbia tersebut.

Via akun instagramnya, foto Katarina dengan pose tersenyum manis diluar arena membuat kagum warganet dengan membanjiri kolom komentar sang atlet

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X