Transvision Gelar Nonton Bareng Tour de France 2022 Secara Serentak di 15 Kota Besar di Indonesia

- Jumat, 1 Juli 2022 | 23:19 WIB
Acara nonton bareng Tour de France yang digelar Transvision di Transpark Juanda Bekasi, Jumat 1 Juli 2022 (Dok. Transvision)
Acara nonton bareng Tour de France yang digelar Transvision di Transpark Juanda Bekasi, Jumat 1 Juli 2022 (Dok. Transvision)


JAKARTA- Ajang balap sepeda profesional kelas dunia, Tour de France 2022 dimulai.

Balap sepeda paling bergengsi di dunia itu dimulai di Denmark pada 1 Juli dan berakhir di Paris, Prancis pada 24 Juli mendatang. Para pembalap akan melahap total 24 etape.

Seluruh rangkaian Tour de France tahun ini dapat disaksikan secara langsung di channel 906 ID Cyclist di seluruh produk Transvision.

Baca Juga: Pujian Warganet Untuk Jersey Away Terbaru Timnas Indonesia: Jersey Terbagus Dalam Sejarah!

Karena dalam gelaran Tour de France 2022, Transvision yang bekerja sama dengan Eurosports menjadi official broadcaster gelaran bergengsi tersebut.

Nah, untuk menyemarakkan selama rangkaian, mulai tanggal 1 Juli 2022 Transvision mengadakan nonton bareng secara serentak di 15 kota besar yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kota-kota itu, yaitu Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Manado, Bali, Surabaya, Kediri, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Solo, Bandung, Bekasi, dan Tangerang.

Baca Juga: Kapolri Buka Ruang Kritik, Terus Lakukan Perbaikan via Hoegeng Award

Selama rangkaian, Transvision juga mengajak para komunitas sepeda hingga masyarakat umum untuk turut serta memeriahkan rangkaian dengan mengikuti seluruh rangkaiannya yang akan berlokasi di lebih dari 40 cafe dan resto pada kota-kota tersebut.

Tidak hanya sekadar nonton bareng, selama kegiatan berlangsung akan ada acara bersepeda bersama, promo makanan dan minuman dari masing-masing cafe atau resto, hingga akan ada hadiah menarik berupa televisi hingga smartphone bagi yang beruntung.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demi Medali Emas, Rainie Akan Tampil Tanpa Beban

Jumat, 25 November 2022 | 00:04 WIB
X