Resmi! Persija Jakarta Gandeng Octa Investama Berjangka di Liga 1 Musim 2022-2023

- Kamis, 21 Juli 2022 | 19:00 WIB


JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Menjelang kompetisi sepakbola profesional Indonesia Liga 1 Musim 2022-2023, pialang berjangka Indonesia, Octa Investama Berjangka, resmi menjadi sponsor klub sepakbola Persija Jakarta.

Kemitraan ini resmi terjalin pada pertandingan persahabatan antara Persija Jakarta dan RANS Nusantara F.C. pada 16 Juli 2022 di Stadion Wibawa Mukti.

Ini merupakan kemitraan pertama Octa Investama Berjangka dengan sebuah klub dari salah satu cabang olahraga paling populer di Indonesia.

Baca Juga: Keseriusan Pemerintah Kembangkan Labuan Bajo sebagai Destinasi Super Prioritas

Octa Investama Berjangka juga merupakan satu-satunya sponsor yang mewakili industri pasar berjangka untuk Macan Kemayoran di Liga 1 Musim 2022-2023.

Direktur Utama Octa Investama Berjangka, Rizky Arizona, mengungkapkan betapa pentingnya kemitraan ini bagi Octa Investama Berjangka dan Persija Jakarta.

“Merupakan kebanggaan bagi kami dapat bermitra dengan Persija Jakarta yang tetap mempertahankan posisinya di liga sepakbola papan atas Indonesia.

Baca Juga: Beredar Video Nikita Mirzani Ditangkap Polisi di Pusat Perbelanjaan

Walaupun berkecimpung di industri yang berbeda, baik Octa Investama Berjangka maupun Persija Jakarta, menjunjung nilai-nilai yang sama.

Tidak hanya menekankan pentingnya edukasi dan pengembangan secara konsisten, kami juga melihat goal, menggunakan instrumen dan berlatih keras untuk meraihnya, serta mengumpulkan sumber daya untuk mengekspresikan nilai-nilai tersebut.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X