Steven Setiabudi Musa jadi CdM Kontingen Siwo Jaya ke Porwarnas 2022

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 12:35 WIB

 

JAKARTA.suaramerdeka-Jakarta.com--Steven Setiabudi Musa, anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, siap mengemban tugas sebagai Chef de Mission (CdM) kontingen Siwo DKI Jakarta ke Porwarnas XIII-2022 yang digelar 21-27 November di Batu, Malang.

"Ini sebuah kehormatan bagi saya. Kita masih punya waktu dan peluang untuk menuai hasil baik di sana, tentu berbekal kemampuan dan kebersamaan dalam kontingen," ujar Steven S.Musa, Sabtu (23/7/2022).

Steven mengapresiasi penunjukkannya sebagai pimpinan kontingen Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) DKI Jakarta ke Pekan Olahraga Wartawan (Porwarnas) XIII-2022 di Batu, Malang, Jatim. Dia bertekad membawa kontingen Siwo DKI Jaya meraih posisi terhormat.

Baca Juga: Produk UKM Indonesia Dipasarkan Melalui Flatform Digital

"Kontingen DKI Jaya tentunya akan diperhitungkan oleh kontingen lain, terutama tuan rumah. Tetapi, saya percaya teman-teman bisa membawa medali seperti yang diharapkan," ujar Steven, yang lama mengabdi sebagai 'kuli tinta' sebelum mengemban amanah menjadi anggota dewan di Kebon Sirih sejak 2014.

"Kekompakan di masing-masing cabor dan kebersamaan dalam kontingen secara keseluruhan, itu yang harus kita jaga nanti," jelas mantan wartawan olahraga "Suara Pembaruan" dan kini Sekjen PP PGSI itu.

Sayid Iskandarsyah, ketua PWI Jaya, meyakini kemampuan Steven S.Musa untuk mengangkat kembali supremasi kontingen Siwo DKI Jakarta di ajang Porwarnas.

Baca Juga: Kerry Indonesia Kembali Terima Penghargaan HR Asia Awards 2022

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berharap Tim Davis Indonesia Bertahan di Grup II Dunia

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:36 WIB

Jonatan Christie Berjaya di Indonesia Masters 2023

Minggu, 29 Januari 2023 | 22:05 WIB
X