Daftar 12 Roster Timnas Basket untuk Ajang FIBA U-18 Women’s Asian Championship 2022

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 22:24 WIB
Foto: PP Perbasi
Foto: PP Perbasi

 

JAKARTA- Timnas Basket U18 Putri Indonesia akan berjuang pada ajang FIBA U-18 Women's Asian Championship 2022 di Bengaluru, India, pada 5-11 September mendatang.

Terdapat 12 roster pilihan tim pelatih, hasil dari seleksi nasional di Jakarta selama dua hari lalu.

Ke 12 pemain itu adalah Angelica Jennifer Candra (DI Yogyakarta), Valencia Callistan (Sumatra Utara), Ivana Ardella (Jawa Timur), Keisha Hasna Purnama (DKI Jakarta), Erlita Christiana (Jawa Timur). 

Baca Juga: Liga Banua V: Jhonlin Barminton Club Rengkuh Trofi Juara di Dua Kategori

Kemudian ada Lidwina Ruth Riratri Dwi Saputri (DI Yogyakarta), Ernindita Prias Madafa (Jawa Tengah), Kartika Hatta Mahanani (Jawa Barat), Juliette Aime Gogus Putra (Jawa Tengah), Vanissa Renata Siregar (DKI Jakarta), Maxine Maria Sutisna (DKI Jakarta), dan Nathania Nicole Sasongko (Jawa Timur).

"Kita latihan dan sudah melakukan banyak situasi-situasi game. Saya sudah dapat gambaran dan putuskan 12 pemain yang masuk ke dalam Timnas U-18 untuk FIBA U-18 Women’s Asian Championship. Jadi ini yang terpilih, saya ucapkan selamat. Bagi yang tidak terpilih saya ucapkan terima kasih," ujar Pelatih Timnas Basket U18 Putri Indonesia, Andre Yuwadi, Selasa (16/8).

Andre mengingatkan, bagi yang tidak terpilih untuk tidak berkecil hati. Ini karena kesempatan mereka memperkuat timnas tetap ada. 

Baca Juga: Singkirkan Wakil India, Gugun Masuk Babak Utama Turnamen Amman International Tennis Championships 2022

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X