Puan Ajak Jurnalis Jogging Bareng di GBK

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 13:18 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat jogging bersama awak media di Kompleks Gelora Bung Karno. (Dok. DPP PDIP)
Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat jogging bersama awak media di Kompleks Gelora Bung Karno. (Dok. DPP PDIP)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Ada banyak cara dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Salah satunya dengan jogging bersama awak media.

"Karena di dalam jiwa yang sehat, ada pikiran yang kuat, bersih. Jadi bisa menyongsong masa depan dengan bergotong royong," kata Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Puan Maharani di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/8).

Menurutnya, acara jogging bersama media dilakukan untuk menjaga kesehatan. Selain itu juga membangun sikap gotong royong dalam membangun bangsa.

"Ini salah satu cara bagaimana kita memaknai kemerdekaan Indonesia ke-77, supaya sehat dan bergotong royong untuk Indonesia lebih baik," ujar Ketua DPR RI tersebut.

Agenda jogging bersama tersebut digelar dengan santai dan hangat. Acara dikemas penuh makna kemerdekaan dengan simbolisasi angka 17 dan 8.

Dimana peserta bisa memilih lomba memutari GBK sebanyak 17 putaran atau 8 putaran. Sama seperti peserta jogging yang lain, Puan mengenakan rompi berlogo Garuda di dada kanan dan tulisan Indonesia di punggung serta topi merah.

Santai
Sambil berlari santai, dia pun menyapa dan tersenyum saat berpapasan dengan para jurnalis yang mengikuti kegiatan ini. Sesekali tampak Puan berbincang dan berfoto dengan peserta jogging.

Dia juga menyemangati jurnalis yang mengikuti lomba. Puan menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara keluarga PDIP dalam memperingati HUT ke-77 RI.

Sementara itu menurut Sekjen DPP PDIP Hasto Ktistiyanto, pihaknya sengaja menggelar kegiatan jalan santai, karena ingin mengajak awak media ikut ambil bagian. Khususnya dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

SCUA Award 2023, Puluhan Siswa Dapat Penghargaan

Senin, 6 Februari 2023 | 00:31 WIB

Piala Davis, Indonesia dan Vietnam Sama-sama Kuat

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:22 WIB

Final Road to UFC : Jeka Saragih vs Anshul Jubli

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:14 WIB

Berharap Tim Davis Indonesia Bertahan di Grup II Dunia

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:36 WIB

Jonatan Christie Berjaya di Indonesia Masters 2023

Minggu, 29 Januari 2023 | 22:05 WIB
X