Wahana Honda Komitmen Jaring Atlet Basket Lewat Kompetisi

- Kamis, 1 September 2022 | 11:18 WIB

Jakarta, suaramerdeka-jakarta.com -  Demi mencari bibit terbaik dunia olah raga khususnya basket dari kalangan pelajar SMA, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) dan dukungan penuh PT. Astra Honda Motor terus dukung kompetisi paling ‘panas’ basket tingkat SMA, Honda DBL 2022.

Wahana Honda menjadi penyelenggara spesial setiap seri DBL, pasalnya Wahana berkesempatan menggelar 6 seri di Jakarta dan Tangerang yaitu, seri east, west, north-center, east seri Jakarta Championship dan seri Banten. Pada 29 Agustus ‘tip off’ kompetisi bergengsi West Series dilakukan menandakan tim basket SMA dan sedarajat Jakarta persiapkan mental dan fisik untuk buktikan jadi yang terbaik. Seri West Jakarta pembukaan diramaikan dalam group putra dan putri, adapun di hari pertama yang bertanding antara lain Tim putra SMK YADIKA 2 vs SMA IPEKA TOMANG dan MAN 10 vs SMA 1 Penabur, sedangkan Tim putri yang bertanding antara lain SMA 1 Penabur vs SMK YADIKA 2.

“Ayo persiapkan mental kalian jadi yang terbaik dalam ajang ini. Ini adalah ajang pembuktian tim SMA kalian jadi yang terbaik,“ jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana dengan intonasi menyemangati.

Dirinya jelaskan lebih lanjut, dalam kesempatan ini Wahana Honda juga sediakan beberapa gerai untuk konsumen ‘belia’ Honda. Selain promosikan tipe AT yang direkomendasikan dukung aktifitas pelajar SMA Honda Genio pada kesempatan ini Wahana juga sediakan booth penjualan spare part dan Honda Apparel. Sambil saksikan tim sekolah bertanding, Wahana berikan kemudahan dengan menyediakan booth tersebut.

Rasakan produk ini, Wahana juga sediakan unit test ride yang dapat dijajal pengunjung. Sebagai pelopor safety riding di Indonesia, tim Safety Riding Promotion Wahana juga siaga untuk sebarkan edukasi berkendara aman kepada pengunjung Honda DBL 2022.

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

X