PB Shokaido Bakal Gelar Kejurnas, Peserta Ditarget 800 Karateka

- Rabu, 7 September 2022 | 19:25 WIB
Para pengurus dan panitia Kejurnas Shokaido 2022 berfoto bersama pada konferensi pers tentang Kejurnas di Kopi Kamu Wijaya Jakarta, Rabu 7 September 2022 (SuaraMerdeka/Iqbal)
Para pengurus dan panitia Kejurnas Shokaido 2022 berfoto bersama pada konferensi pers tentang Kejurnas di Kopi Kamu Wijaya Jakarta, Rabu 7 September 2022 (SuaraMerdeka/Iqbal)

JAKARTA- Pengurus Besar (PB) Shokaido bakal menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2022 di Cilodong, Depok, 23-25 September mendatang.

Kejurnas ditarget bisa diikuti antara 700-800 karateka dari seluruh pengprov Shokaido yang tersebar di Indonesia.

Dewan Pengarah Kejurnas 2022 Harison Mocodompis mengatakan, para peserta yang turun di ajang ini merupakan karateka terbaik utusan masing-masing provinsi.

Mereka sebelumnya tersaring melalui kejuaraan tingkat provinsi dan nantinya siapa yang terbaik pada Kejurnas akan jadi wakil PB Shokaido menuju ajang yang lebih tinggi.

Baca Juga: Paska Kalah Di Laga Perdana Liga Champions, Chelsea Resmi Pecat Tuchel

“Ketika mendapatkan juara, kami akan mengirimkan mereka sebagai wakil kami ke berbagai pertandingan lain di skup yang lebih besar, seperti Kejurnas di tingkat PB Forki,” kata Harison Mocodompis saat Konferensi Pers Kejurnas Shokaido 2022 di Kopi Kamu Wijaya Jakarta, Rabu (7/9).

Kejurnas Shokaido akan mempertandingkan semua kelas mulai usia 5 tahun atau pra usia dini hingga senior, baik kumite (tarung) maupun kata (seni) untuk kategori putra dan putri.

Ketua Panitia Kejurnas Rocky Pesik menuturkan, hingga kini peserta yang sudah mendaftar mencapai 400 karateka.

Baca Juga: Soal BBM, Adian Sarankan Kader Partai Demokrat Belajar Matematika dan Sejarah

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Konsisten, Gregoria Takluk dari Wakil China

Jumat, 27 Januari 2023 | 21:09 WIB

Gelar Bidding Pra PON, PP Perbasi Surati Pengprov

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:29 WIB
X