Bangun Kolaborasi Via Olahraga Bersama Plataran Indonesia dan Brigif 1 Marinir

- Minggu, 25 September 2022 | 09:50 WIB
Plataran Indonesia berkolaborasi dengan Brigif 1 Marinir, dalam acara Olahraga Bareng Plataran, yang berlangsung di Hutan Kota by Plataran, GBK, Jakarta  (Foto: Dok.Plataran Indonesia)
Plataran Indonesia berkolaborasi dengan Brigif 1 Marinir, dalam acara Olahraga Bareng Plataran, yang berlangsung di Hutan Kota by Plataran, GBK, Jakarta (Foto: Dok.Plataran Indonesia)

 


JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Sebagai perusahaan nasional Indonesia yang terus berupaya untuk mengedepankan visi #HospitalitywithImpact dengan pilar Alam, Budaya, dan Masyarakat, Plataran Indonesia kembali menggelar acara rutin “Olahraga Bareng Plataran”.

Setelah sukses berkolaborasi dengan Pomdam Jaya, kali ini Plataran Indonesia berkolaborasi dengan Brigif 1 Marinir, dalam acara Olahraga Bareng Plataran, yang berlangsung di Hutan Kota by Plataran, GBK, Jakarta, pada Sabtu (24/9/2022) pagi.

CEO dan Pendiri Plataran Indonesia, Yozua Makes menyatakan, Olahraga Bareng Plataran adalah produk community hospitality Plataran terbaru, disamping berbagai produk dan program yang telah diluncurkan oleh Plataran, sebagai The True Indonesian Icon dan brand premium Indonesian hospitality group.

"Diselenggarakan setiap bulannya di Hutan Kota by Plataran, Olahraga Bareng Plataran akan berkolaborasi dengan berbagai institusi baik dari TNI, Polri, pemerintah, maupun swasta," ujar Yozua.

Baca Juga: Profil Dimas Drajad: Datang, Main dan Bikin Gol Backheel Taklukkan Curacao

"Bersinergi dalam bentuk olahraga bersama masyarakat, berlari mengelilingi Stadion GBK, serta menampilkan showcase dari beberapa kegiatan utama institusi yang bekerja sama dengan Plataran," tambahnya.

Menurut dia, acara kali ini bertepatan dengan menyambut hari ulang tahun ke 57 tahun Brigif 1 Marinir, yang akan jatuh pada tanggal 19 Oktober 2022 mendatang.

"Acara ini juga turut melibatkan Plataran UMKM Ecosystem, sebagai wujud dari semangat kebangkitan ekonomi bersama. Adapun acara ini terbuka untuk umum, dimana masyarakat diajak langsung untuk bersama-sama meningkatkan kebugaran jasmani" katanya.

Ia mengaku kegiatan olah raga bersama ini akan terus berlanjut, dengan mengundang satuan satuan jajaran TNI dan Polri, supaya tetap berkolaborasi menjalin hubungan yang baik.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demi Medali Emas, Rainie Akan Tampil Tanpa Beban

Jumat, 25 November 2022 | 00:04 WIB

Hundred Dukung Tim Porwanas DKI Jakarta

Minggu, 20 November 2022 | 11:53 WIB

Kontingen PWI DKI Jakarta Siap Dalam Ajang Porwanas 2022

Minggu, 20 November 2022 | 11:17 WIB
X