PP Pelti dan Pengda Pelti DKI Berkolaborasi, Gelar Turnamen Tenis Junior

- Senin, 26 September 2022 | 17:15 WIB
Para pengurus PP Pelti dan Pengda Pelti DKI Jakarta berfoto bersama usai pembukaan turnamen tenis junior di Jakarta, Minggu 25 September 2022 (Pelti DKI Jakarta)
Para pengurus PP Pelti dan Pengda Pelti DKI Jakarta berfoto bersama usai pembukaan turnamen tenis junior di Jakarta, Minggu 25 September 2022 (Pelti DKI Jakarta)

JAKARTA- Untuk mencari atlet muda berbakat, PP Pelti berkolaborasi dengan Pengda Pelti DKI Jakarta menggelar turnamen Strive-Next Gen Junior Cup 2022.

Ajang ini diselenggarakan mulai 25-30 September 2022 di ACS Jakarta-Setu Jakarta Timur, UNJ Rawamangun Indoor Jakarta Timur dan Kodam Jaya Indoor Jakarta Timur.

Ketua Umum PP Pelti Rildo Ananda Anwar dan Ketua Pengda Pelti DKI Jakarta Erwin Suryadi turut membuka kejuaraan di Lapangan Tenis ACS pada Minggu, 25 September 2022.

Tenis Yunior Next Gen Cup mempertandingkan sejumlah nomor, antara lain tunggal dan ganda putra serta putri untuk kelompok usia (KU) 10 tahun, KU 12, KU 14, KU 16, KU 18, Kelompok Putra dan Putri.

Baca Juga: Kelompok Buruh Samarinda Dukung Firli Maju Pilpres

Ketua Penyelenggara Stefan Kadir mengatakan, Next Gen Cup 2022 diadakan untuk mendukung petenis junior Indonesia berkompetisi di level nasional. 

"Harapan kami agar ke depannya dari turnamen ini bisa lahir bibit petenis untuk bermain di level internasional seperti Grand Slam Junior, penerus Christopher Rungkat, Aldila Sutjiadi, Priska Nugroho," kata Stefan Kadir.

Ketua Umum PP Pelti Rildo Ananda Anwar menyambut baik penyelenggaraan turnamen tenis level yunior ini.

Baca Juga: Diperhitungkan Prabowo, Ridwan Kamil Tak Mau Ge-er

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demi Medali Emas, Rainie Akan Tampil Tanpa Beban

Jumat, 25 November 2022 | 00:04 WIB
X