One Pride MMA FN 63: Angga Terima Tantangan dari Petarung China

- Jumat, 30 September 2022 | 21:30 WIB
One Pride MMA FN 63 akan menyajikan pertarungan antara Angga lawan fighter Chinayang akan disiarkan ANTV pukul 22.00 WIB pada hari Sabtu 1 Oktober 2022 (Dok. ANTV)
One Pride MMA FN 63 akan menyajikan pertarungan antara Angga lawan fighter Chinayang akan disiarkan ANTV pukul 22.00 WIB pada hari Sabtu 1 Oktober 2022 (Dok. ANTV)

JAKARTA- Kompetisi seni beladiri campuran ternama di Indonesia, One Pride MMA akan kembali hadir di ANTV.

Sesuai agenda, pertarungan One Pride MMA FN 63 bertajuk Pride of Nation akan digelar di Stadion Tennis Indoor Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu 1 Oktober 2022.

Ajang yang bakal ditayangkan ANTV pukul 22.00 WIB ini bisa disebut sangat spesial.

Sebab, pertarungan akan menyajikan partai internasional yang mempertemukan fighter Indonesia Angga “The Hitman” lawan Xie Bin “The Stalker” di kelas Featherweight (65,8 kg).

Baca Juga: Putri Candrawathi Akhirnya Ditahan: Saya Mohon Doanya Agar Bisa Melalui Semua Ini

Presiden Direktur ANTV Ahmad Zulfikar Said mengatakan, dengan adanya One Pride MMA yang menambah variasi program di ANTV, pihaknya juga ingin memberikan variasi di dalamnya salah satunya dengan menghadirkan International Fight. 

"Kami yakin fighter Indonesia mampu bersaing dengan fighter luar negeri dan kami harap pertandingan ini menjadi salah satu match yang ditunggu serta dapat menghibur pemirsa setia One Pride," kata Zulfikar Said pada acara Konferensi Pers One Pride MMA FN 63 di Jakarta, Jumat 30 September 2022.

Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Ardiansyah Bakrie menyatakan, pihaknya siap mensupport pertarungan di ajang One Pride MMA.

"Kami dari KOBI terus mendukung meningkatkan pengalaman dari atlet kita, hingga ujungnya membawa nama harum Indonesia di kancah internasional," ujar Ardiansyah Bakrie.

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demi Medali Emas, Rainie Akan Tampil Tanpa Beban

Jumat, 25 November 2022 | 00:04 WIB
X