Meriahnya Ajang Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival, Rangkul Para Pecinta bLU cRU

- Senin, 24 Oktober 2022 | 16:12 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Gelaran akbar Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival sukses digelar di Sentul International Circuit, 22-23 Oktober 2022.

Ajang balapan ketahanan satu-satunya di Indonesia ini menarik animo tinggi dari para pembalap profesional dan komunitas untuk menampilkan skill terbaik dan strategi mumpuni.

Di tahun ke-4 pelaksanaannya ini, kompetisi tersebut berlangsung makin meriah baik itu di lintasan sirkuit maupun aktivitas di luar balapan.

Baca Juga: Kadek Rihardika Rilis Mini Album Hopes

Tiga kelas dilombakan menggunakan motor R Series Yamaha yaitu YZF-R25 (Pro Rider 250 cc & Community Rider 250 cc) dan YZF-R15 (Community Rider 150 cc).

Dengan durasi dua jam di masing-masing kelas, persaingan berlangsung sengit dalam adu strategi dan kehandalan skill para peserta. Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival ini diikuti oleh 68 starter.

Pembalap ditantang dalam 2 jam ketahanan balapan dengan model start bergaya Le Mans. Motor sudah diposisikan sesuai starting grid masing-masing dan rider berlari menyeberang lintasan menuju motornya masing-masing.

Setiap tim peserta diisi oleh 2 pembalap dan 2 mekanik. Perlombaan ini menguji keterampilan pembalap untuk berkendara lebih cepat dan kerjasama tim yang baik.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Termasuk yang Demo Saya, Saya Kasih Beasiswa Juga

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jonatan Christie Berjaya di Indonesia Masters 2023

Minggu, 29 Januari 2023 | 22:05 WIB

Tak Konsisten, Gregoria Takluk dari Wakil China

Jumat, 27 Januari 2023 | 21:09 WIB
X