Hundred Dukung Tim Porwanas DKI Jakarta

- Minggu, 20 November 2022 | 11:53 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Perjuangan tim wartawan DKI Jakarta mendapat dukungan dari produsen lokal apparel olahraga yaitu brand Hundred untuk tampil di Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) 2022 yang akan digelar di Malang, Jawa Timur, 21-25 November 2022.

Penyerahan seragam kontingen tim Porwanas DKI Jakarta diserahkan di kantor PWI Jaya di Gedung Prasada Sasana Karya, Jakarta, Jumat petang 18/11/2022 diserahkan perwakilan dari Brand Hundred Citra Darmasarita diterima oleh ketua SIWO PWI DKI Jakarta Agus Susanto, disaksikan Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah.

Selain seragam kontingen, secara khusus Hundred juga membantu perlengkapan tanding bagi cabang olahraga bulutangkis dan tenis lapangan berupa raket, sepatu, serta kostum tanding.

Baca Juga: Like & Share: Film Indonesia Terlugas Membahas Kekerasan Seksual Era Ini

General Manager PT. Mentari Cemerlang Indonesia, Dewi Meina Santi, mengaku ikut bangga bisa mendukung perjuangan para wartawan Ibukota yang akan berlaga di pesta olahraga khusus bagi insan media tersebut.

“Kami selaku pemegang brand Hundred dengan bangga memberikan dukungan di dunia bulutangkis dan salah satunya ikut meramaikan dan memberikan dukungan untuk PWI di ajang Porwanas.

Saya harap brand Hundred dapat diterima masyarakat dan dapat bersaing di kancah dunia” ungkap Dewi.

Baca Juga: Tahun 2030, Jabar Ingin Persoalan BABS Tuntas

Hundred adalah brand yang dipegang oleh PT. Mentari Cemerlang Indonesia yang merupakan produsen lokal dan sudah mulai merambah pasar Indonesia dalam kurun dua tahun terakhir.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Patriots Siap Tatap Kompetisi IBL 2023

Jumat, 9 Desember 2022 | 19:15 WIB

1.500 Atlet Ikuti Kejuaraan Akuatik Terbuka

Jumat, 9 Desember 2022 | 18:53 WIB

Langkah Apriyani/Fadia Terhenti di Fase Grup

Jumat, 9 Desember 2022 | 14:41 WIB
X