Turnamen Basket 3x3 Livin by Mandiri Berakhir, Tahun Depan Agendakan Tur Eropa

- Senin, 28 November 2022 | 23:16 WIB
Turnamen bola basket 3x3 Livin by Mandiri berakhir dengan munculnya juara kategori U-18 dan U-23 kategori putra maupun putri (Foto: SSS International)
Turnamen bola basket 3x3 Livin by Mandiri berakhir dengan munculnya juara kategori U-18 dan U-23 kategori putra maupun putri (Foto: SSS International)

JAKARTA- Antusiasme masyarakat menyaksikan pertandingan bola basket di Tanah Air cukup tinggi.

Salah satu buktinya saat penyelenggaraan "The Finals" Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament 2022 di Cilandak Town Square (Citos) Jakarta Selatan, 26-27 November lalu.

Pada partai pamungkas tersebut, pengunjung pusat perbelanjaan begitu antusias melihat para pemain memasukkan bola dalam keranjang.

Bahkan, penonton dari luar negeri Camille Benedetto, yang sedang melintas di area Citos menyempatkan diri menyaksikan turnamen di kelompok usia U-18 dan U-23 tersebut.

Baca Juga: Laga Sengit Banjir Gol, Ghana Bungkam Korea Selatan 3-2

"Ini kegiatan yang sangat bagus. Berguna bagi anak-anak muda. Ini pertama kali saya lihat ada turnamen basket 3x3 saat berkunjung di Citos. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan di mana-mana karena bagus untuk ekosistem bola basket 3x3," kata Camille Benedetto.

Pertandingan "The Finals" yang digagas Supersport Sensation (SSS) International bekerja sama PP Perbasi dan disponsori oleh Bank Mandiri tersebut diikuti 32 tim terbaik dari masing-masing provinsi.

Perjuangan mereka menuju "The Finals" berawal dari penyisihan kota yang diputar di Jakarta pada 17 Maret 2022. 

Baca Juga: Tumben, Tiket KA Nataru Sepi Peminat, Kurang Laris

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelar Bidding Pra PON, PP Perbasi Surati Pengprov

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:29 WIB

60 Tim Ramaikan Kejurnas Basket 3x3

Jumat, 20 Januari 2023 | 10:05 WIB
X