Usai dari Amerika, Fisik Pemain Indonesia Patriots Meningkat

- Rabu, 30 November 2022 | 12:09 WIB
Foto PP Perbasi
Foto PP Perbasi

JAKARTA- Setelah pulang dari Amerika Serikat, tim Indonesia Patriots melanjutkan latihan di GBK Arena Senayan, Jakarta.

Latihan yang digelar sejak 14 November itu sebagai persiapan menatap IBL Indonesia 2023 yang akan digulirkan pada Januari mendatang.

Head coach Indonesia Patriots Milos Pejic mengatakan, banyak perkembangan positif dialami pemain setelah berlatih sekitar enam pekan di Amerika Serikat pada 7 Oktober hingga pertengahan November 2022. Baik itu secara kekuatan fisik maupun kemampuan individu dan kerja sama tim. 

"Secara individu maupun tim, kemampuan para pemain mengalami peningkatan. Training center di Amerika Serikat membuat semua berubah menjadi lebih baik," ungkap Milos.

Dijelaskan Milos, pemain yang dipanggil latihan di GBK Arena ini adalah memang disiapkan untuk memperkuat Indonesia Patriots.

Total ada 13 pemain lokal setelah Greans Chandra Tangkulung bakal merapat Rabu (30/11). Semuanya pemain muda.

Sebanyak enam pemain penggawa Patriots musim lalu seperti Dame Diagne, Serign Modou Kane, Julian Chalias, Daniel Salamena, Andrew Lensun, dan Gede Elgi Wimbardi.

Kemudian termasuk Chandra, Ida Bagus Ananta Wisnu Putra, Karl Patrick Gloria, dan Mohammed Aymane Garudi Arip adalah muka baru.

Lalu tiga pendatang baru lainnya berasal dari Seleknas Indonesia Patriots di antaranya Rafael Pasha, Justin Jaya Wiyanto,dan Erick Ibrahim Junior.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelar Bidding Pra PON, PP Perbasi Surati Pengprov

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:29 WIB

60 Tim Ramaikan Kejurnas Basket 3x3

Jumat, 20 Januari 2023 | 10:05 WIB
X