Ana Tumbangkan Ani di Final Rajawali Women's Tennis Open 2022

- Minggu, 4 Desember 2022 | 15:28 WIB
Foto: Yoyo Tennisindonesia.com
Foto: Yoyo Tennisindonesia.com

JAKARTA- Fitriana Sabrina membuktikan diri lebih tangguh dari kembarannya, Fitriani Sabatini di turnamen Rajawali Womens Tennis Open 2022.

Hal itu ditunjukkan Ana, sapaan akrab Fitriana, saat bentrok di partai final nomor tunggal yang digelar di lapangan tenis The Sultan Hotel Jakarta, Minggu 4 Desember 2022.

Ana sukses menaklukkan Ani, panggilan Fitriani dengan skor 6-4 6-3.

Dengan kemenangan ini, petenis binaan Badan Intelijen Negara (BIN), berhak mengantongi hadiah uang sebesar Rp 14.400.000. Sedangkan Ani harus puas menerima Rp 8.480.000 sebagai runner up.

Ana mengatakan, kemenangan ini dapat mememotivasi diri agar bisa lebih berprestasi, tidak hanya di tingkat nasional namun juga di event internasional.

Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terutama Kepala BIN, Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan.

Direktur Turnamen Rajawali Womens Tennis Open 2022, Susan Soebakti mengapresiasi perjuangan para petenis.

Dia juga berterima kasih kepada BIN yang memprakarsai turnamen ini.

"Event ini tentu sangat bermanfaat untuk para pemain putri yang memang kurang berkompetisi. Saya berharap pemain putri Indonesia bisa terus mengasah kemampuan sehingga terus berprestasi baik di nasional dan membawa Merah Putih di pentas internasional," ujar Susan.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Konsisten, Gregoria Takluk dari Wakil China

Jumat, 27 Januari 2023 | 21:09 WIB
X