Hendra/Ahsan dan Fajar/Rian Mengejar Gelar di BWF World Tour Finals 2022

- Minggu, 4 Desember 2022 | 20:33 WIB
Fajar Alfian dan Rian Ardianto (PBSI)
Fajar Alfian dan Rian Ardianto (PBSI)

BANGKOK- Indonesia mengirimkan dua wakil ganda putra di ajang BWF World Tour Finals 2022 yang digelar di Bangkok, Thailand pada 7-11 Desember mendatang.

Kedua wakil itu adalah pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Fajar/Rian datang ke BWF World Tour Finals 2022 dengan rekor cukup bagus.

Setelah terseok di dua turnamen awal tahun, mereka sukses menembus delapan final turnamen seri World Tour dengan empat di antaranya menjadi juara (Swiss Open, Indonesia Masters, Malaysia Masters dan Denmark Open).

Baca Juga: Presiden Jokowi Diagendakan Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior 2022

Hasil ini menempatkan Fajar/Rian berada di unggulan teratas. Belum lagi mereka juga terpilih masuk dalam nominasi penghargaan "Most Improved Players 2022" dari BWF.

Tak ayal, Fajar/Rian ingin menyempurnakan hal itu dengan raihan juara.

"Tidak menyangka bisa main World Tour Finals pertama kali langsung unggulan pertama. Juga masuk nominasi Most Improved Players 2022. Semoga kita bisa memenangkan penghargaan tersebut," ungkap Rian.

"Perjuangan tahun ini sungguh tidak mudah. Hasil di dua turnamen awal kita tidak bagus tapi alhamdulillah di akhir tahun kita bisa ada di sini. Hanya kita tidak mau memikirkan hal itu, sekarang bagaimana kita fokus untuk kasih gelar untuk Indonesia jadi kita mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia, semoga kita bisa menutup turnamen di pengujung tahun 2022 ini dengan manis," ujar Fajar.

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Konsisten, Gregoria Takluk dari Wakil China

Jumat, 27 Januari 2023 | 21:09 WIB
X