Ini Alasan Viktor Axelsen Mundur Dari Indonesia Masters 2023

- Senin, 23 Januari 2023 | 07:15 WIB
Axelsen menuturkan alasan mundur dari Indonesia Masters 2023 di akun media sosialnya (Screenshoot instagram@viktoraxelsen)
Axelsen menuturkan alasan mundur dari Indonesia Masters 2023 di akun media sosialnya (Screenshoot instagram@viktoraxelsen)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Beberapa jam setelah laga final India Open 2023, Tunggal nomor 1 dunia Viktor Axelsen menyatakan tidak bakal berpartisipasi di Indonesia Masters 2023.

Axelsen menuturkan alasan mundur dari Indonesia Masters 2023 di akun media sosialnya

"Hai semuanya. Sayangnya saya tidak akan pergi ke Indonesia minggu depan. Saya sudah tidak sabar untuk bermain di Istora di depan penggemar bulu tangkis yang luar biasa seperti biasa, tetapi tubuh saya belum siap untuk kompetisi seminggu lagi."

"Semoga bisa lekas bertemu dengan Anda segera dan terima kasih atas dukungan Anda," tulis Axelsen.

Baca Juga: Usai Kalah Dari Kunlavut Di Final India Open, Ini Kata Axelsen: Mari Nantikan Pertemuan Kita Berikutnya!

Dengan demikian Axelsen tidak akan mempertahankan gelar juara yang tahun lalu diraih setelah menumbangkan Chou Tien Chen pada babak final.

Alasan mundur dari sebuah turnamen karena masalah kebugaran bukan kali ini saja dilakukan Axelsen. Pada tahun lalu Axelsen juga mundur dari babak kedua Thailand Open setelah mengalami cedera di ajang Piala Thomas.

Begitu pula saat Swiss Open 2022. Usai mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo pada babak pertama, Axelsen merasa badannya tidak fit dan memutuskan tak melanjutkan kiprah di babak kedua.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Konsisten, Gregoria Takluk dari Wakil China

Jumat, 27 Januari 2023 | 21:09 WIB
X