Mitsubishi Bagi-bagi Bonus Selama September, Ini Daftarnya

- Jumat, 24 September 2021 | 14:43 WIB
Perawatan kendaraan di dealer resmi Mitsubishi. (Foto: Mitsubishi Motors)
Perawatan kendaraan di dealer resmi Mitsubishi. (Foto: Mitsubishi Motors)

JAKARTA, suaramerdeka.com- Konsumen Mitsubishi kian dimanjakan dengan pelayanan after sales mulai dari bonus hingga layanan perawatan kendaraan dari rumah melalui aplikasi digital.
 
Pada bulan ini, banyak bonus yang diberikan Mitsubishi seperti fogging gratis bagi konsumen body dan cat, oli gratis, aki dan ban.
 
Tegar Ardisura Raharja selaku Head of After Sales Marketing & Promotion Section After Sales Division MMKSI mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk tetap meberikan layanan terbaik kepada konsumen. 
 
 
"Kami punya aktivitas kampanye di bulan September. Pertama, September sevice ceria, mulai 1-30 September. Program ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan  mengonsumsi oli geuine Mitsubishibattery dan ban dari dealer resmi kami," kata Tegar Ardisura Raharja, Jumat, 24 September 2021.
 
Dia menjelaskan, setiap konsumen yang ikut kampanye ini akan memperoleh satu liter oli, diskon 10 persen aki mobil dan diskon 30 persen untuk ban. Selain itu, konsumen dapat suvenir menarik.
 
"Masih berkaitan dengan komitmen untuk konsumen, pelayanan ini kami berikan untuk wilayah dealer body dan cat. Saat ini sudah punya 20 dealer body dan cat di beberapa wilayah. Kami akan perluas jaringannya di wilayah Indonesia," ungkapnya.
 
 
Untuk konsumen yang kunjungi body dan cat, lanjut Tegar, tidak perlu khawatir karena pihaknya punya fasilitas yang memadai untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen mulai dari spray booth, preparation booth, mixing room dan final check room.
 
"Kami ingin kustomer perbaiki kendaraannya selama masa pandemi di body dan cat. Mereka yang melakukan perbaikan body dan cat akan mendapatkan benefit disinfektan fogging yang diberikan secara gratis. Program ini akan berlaku di semua delaer body dan cat Mitsubishi," tuturnya.
 
Sementara itu, Ronald Reagan selaku DGH After Sales & CS Operation Group MMKSI menjelaskan, penggunaan aplikasi MyMitusbishiID terus meningkat. Aplikasi tersebut sebagai layanan home service.
 
 
"Sejauh ini tingkat penggunaan aplikasi MyMitsubshiID dari data kami terus mengalami peningkatan baik dari sisi instalasi dari apps maupun penggunaan kustomer. Ini inline dengan kebutuhan kustomer dimana digitalisasi jadi prioritas utama terutama di masa pandemi," kata Ronald Reagan.
 
Pihaknya juga terua berusaha meningkatkan penggunaan MyMitsubishiID dengan beberapa promosi. Caranya dengan memberikan benefit seperti promo jika melakukan pendaftaran servis di MyMItsubishiID. 
 
"Mereka hanya tinggal download apliaksi dan mendaftarkan nomor kendaraan mereka untuk servis. Ini sangat mudah.  Ini yang mendasari mengapa penggunaan aplikasi MyMitsubishiID  terus mengalami peningkatan," jelasnya. ***

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Audi Tampilkan The New Audi Q7 di GIIAS 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:53 WIB

Mazda Kenalkan Model Terbaru Mazda 2 dan CX-8

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:31 WIB

Penyegaran, Sigra Dibandrol Mulai Rp 129,5 juta

Selasa, 12 Juli 2022 | 10:26 WIB

Daihatsu Resmi Luncurkan New Sirion di Indonesia

Minggu, 5 Juni 2022 | 15:22 WIB

Begini Tampilan Suzuki XL 7 Jadi Camper Van

Kamis, 7 April 2022 | 10:31 WIB

Mazda Perkenalkan Generasi Terbaru CX-5

Jumat, 1 April 2022 | 22:27 WIB

Daihatsu Resmi Luncurkan All New Xenia di GIIAS 2021

Jumat, 12 November 2021 | 19:22 WIB

Suzuki Luncurkan All New Ertiga Suzuki Sport Ff

Jumat, 12 November 2021 | 08:54 WIB
X