NGEGASS! Community: Komunitas, Persaudaraan dan Wadah Usaha

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 17:57 WIB
NGEGASS! Community (Istimewa)
NGEGASS! Community (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Komunitas otomotif di negeri ini banyak sekali jumlahnya. Satu diantaranya NGEGASS! Community. Komunitas Otomotif ini baru saja dideklarasikan pembentukannya, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 2021.

NGEGASS! Community merupakan sebuah komunitas otomotif di Indonesia yang tidak mensyaratkan anggotanya harus memiliki merk mobil apa. Semua jenis, varian dan merk mobil apa saja bisa bergabung, guyub dan berusaha bersama di komunitas ini.

"Komunitas ini kami hadirkan untuk menambah khasanah komunitas otomotif yang ada di Indonesia yang selama ini sebuah komunitas otomotif didirikan dengan basis kesamaan merk dan jenis kendaraan. Nah di Ngegass ini tidak melihat itu, yang penting mobilnya bisa ngegas, bisa jalan, sudah bisa bergabung disini." Ujar Ketua Umum
NGEGASS! Community, RWahyu Haryadi saat pendeklarasian, Sabtu (30/10/2021).

Baca Juga: Hilmar Farid; FFWI Tetap Hadir Tahun Depan

Memiliki jam terbang tinggi di dunia komunitas otomotif Tanah Air, RWahyudi Haryadi sepertinya tahu betul bagaimana mendirikan sebuah komunitas otomotif baru ini.

Menurutnya, salah satu keunggulan bergabung di NGEGASS! Community adalah, jika mobil yang sudah ditempeli sticker komunitas, niscaya akan dikenali di jalan.

Apabila terjadi katakanlah insiden kecelakaan menimpa mobil bersticker "NGEGASS! Community", maka anggota lain yang melintas menjadi tahu dan pastinya memberikan pertolongan.

"Ini kan berbeda kalau misalkan kecelakaan terjadi di jalanan, orang biasanya kurang peduli begitu. Karena mungkin orang tidak tahu siapa yang mengalami kecelakaan tersebut. Tapi kalau mobil itu ada sticker "NGEGASS! Community" dan disitu melintas juga anggota lain, pasti pertolongan segera datang." Pungkas Rwahyu Haryadi.

Baca Juga: Inilah Daftar Lengkap Pemenang Piala Gunungan FFWI XI 2021

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjualan Vario 125 Naik Signifikan

Kamis, 3 November 2022 | 18:52 WIB

Harga Bensin Kian Tinggi, MG 5 GT Tawarkan Solusi

Kamis, 3 November 2022 | 16:41 WIB
X