WR 155 Spesial Edisi Monster Energy, Makin Sporty dan Agresif

- Jumat, 19 November 2021 | 18:17 WIB

 

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Merespon besarnya antusiasme konsumen terhadap WR 155 R, Yamaha kembali menyuguhkan tampilan baru yang disematkan pada motor sport adventure ini. Di bulan November 2021 ini meluncur WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery, yang menambah pilihan bagi penikmat adventure setelah sebelumnya telah diperkenalkan penyegaran warna dan grafis baru WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black.

Kehadirannya bertujuan untuk memenuhi harapan pecinta tim Yamaha MotoGP dan Yamaha MXGP yang menginginkan terabasan menggunakan WR 155 R dengan livery Monster Energy Yamaha Racing keluaran resmi dari pabrikan. Di samping itu, kemunculannya Yamaha tahun ini di MotoGP dan perayaan 60 tahun keikusertaan Yamaha di balapan Grand Prix dunia.

Baca Juga: PT Trakindo Utama (Trakindo) Produk Inovatif,Kunci Mengembalikan Investasi dengan Efektif

Motor ini sendiri merupakan perwujudan dari konsep Sporty Serious Prestige, merepresentasikan karakter offroad yang sangat kuat dengan tampilan agresif, layak sebagai “The Real Adventure Partner” bagi para pecinta offroad.

” Setelah menghadirkan penyegaran warna dan grafis baru pada WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black, kini kami meluncurkan WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery. Tingginya antusiasme konsumen Indonesia terhadap balapan MotoGP dan MXGP membuat Yamaha Indonesia menghadirkan edisi khusus di WR 155 R, sehingga dapat memberikan kebanggaan dan menambah kepercayaan diri konsumen dalam berkendara menggunakan WR155R”, ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Motor Fairing Sport di Sirkuit, Yuk Simak dari Pembalap Yamaha Racing Indonesia

Pada WR 155 R diaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. WR 155 R juga menggunakan ban dual purpose agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan. Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Terkini

Espargaro Incar Podium di MotoGP Misano

Kamis, 16 September 2021 | 23:15 WIB

Dela dari DSRT feat F-motor Dua Kali Naik Podium

Minggu, 12 September 2021 | 19:33 WIB
X