Merayakan 100 Tahun, Suzuki Rilis Helm Terbaru

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 15:49 WIB

JAKARTA ,suaramerdeka-jakarta.com- Suzuki baru saja merayakan 100 tahun kiprahnya di dunia otomotif dengan merilis helm edisi spesial dengan livery Ecstar MotoGP berwarna biru dan silver yang khas.

Dilansir dari berbagai sumber, helm tersebut menggunakan merek helm kelas dunia yaitu Arai tipe RX-7X. Agar semakin spesial, helm ini disebut Suzuki hanya dibuat sebanyak 100 unit saja di seluruh dunia.

Dari 100 unit tersebut 30 unitnya lainnya dijual di pasar Jepang, dan 70 unit untuk pasar di luar Jepang namun belum diketahui akan disebar ke negara mana saja. Pecinta helm yang ingin membeli helm ini tak bisa sembarangan asal memiliki helm tersebut. Pihak Suzuki nantinya akan menggunakan sistem undian agar calon pembeli bisa merasa lebih adil. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari adanya kecurangan atau permainan dari oknum.

Baca Juga: Perkara Kasus Dugaan Korupsi Proyek Infrastruktur Kota Banjar

Uniknya lagi, setiap konsumen yang ingin mengikuti lelang harus memenuhi beberapa persyaratan. Salah satunya memiliki kartu kredit, berusia di atas 18 tahun, dan tidak boleh memiliki lebih dari satu kartu undian. Nantinya pihak Suzuki akan mengadakan undian pada 11—25 Januari 2022 mendatang. Pemenang yang berhasil mendapatkan helm akan dihubungi melalui email yang sudah didaftarkan pada saat lelang berlangsung pada 31 Januari 2022.

Baca Juga: Meski begadang, konsumsilah 3 makanan ini agar tetap langsing dan sehat, kata dr. saddam ismail

Helm edisi spesial ini sebenarnya sudah diberitahukan sejak November 2020 lalu. Sayangnya, saat itu belum disebutkan bahwa jumlahnya terbatas dan akan dijual dengan sistem lelang.ard***

 

Editor: Budi Nugraha

Sumber: carmudi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bagaimana Yamaha Mengerti Kebutuhan Keluarga Masa Kini

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:18 WIB

Pulang Riding Tahun Baru Bikers Wajib Lakukan Hal Ini

Kamis, 12 Januari 2023 | 09:45 WIB
X