Akhirnya A.M. Guntur Muchtar Terpilih Sebagai Ketua Pengprov IMI Jambi

- Senin, 10 Januari 2022 | 04:28 WIB

 

JAMBI,suaramerdeka-jakarta.com- A.M. Guntur Muchtar secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi IMI Jambi pada Musyawarah Provinsi IMI Jambi, di Hotel Swiss Bell, Jambi, Minggu (9/1/2021).

Guntur, begitu ia biasa disapa, didukung mayoritas klub IMI Jambi, kini tercatat sebagai Pengurus IMI Pusat 2021 – 2024 sebagai Anggota Komisi AntarLembaga yang segera akan dia tinggalkan.

Tak Cuma itu. Guntur juga tercatat aktif sebagai anggota Pengurus KADIN Pusat 2021 – 2025 dan Ketua Umum Pengprov Perbakin Jambi sejak 2020.



“Saya sangat bersyukur diberi kepercayaan oleh teman-teman Otomotif di Jambi sehingga memberikan mandat kepada saya terpilih sebagai Ketua IMI Jambi. Insya Allah amanat ini akan saya jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk memajukan IMI Jambi” ucap Guntur Muchtar beberapa saat setelah terpilih sebagai Ketua Umum IMI Pengprov Jambi.

Baca Juga: Natal Nasional GAMKI, Wamenag Ajak Pemuda Kristen Indonesia Perkuat Toleransi

Guntur bertekad memajukan IMI Jambi baik secara organisasi serta memperbanyak event otomotif lokal maupun akselarasi ke tingkat Nasional.

Setelah terpilih sebagai ketua IMI Jambi, Guntur Muchtar mempunyai waktu sebulan untuk membentuk struktur organisasi kepengurusan baru IMI Jambi dibawah kepemimpinannya untuk kemudian diresmikan oleh Pengurus IMI Pusat.



Guntur yang juga Pengusaha kelahiran Jambi ini, selain memiliki hobbi otomotif juga menembak yang diturunkan dari sang ayahnya. Ketertarikan pada otomotif ini diturunkan sejak ia berusia 5 tahun.

Guntur mempunyai cukup banyak koleksi mobil Toyota Hardtop dari mulai tahun 1964 hingga tahun1980. Hobbi ini dia mulai ditekuni sejak masih remaja hingga saat ini.

Baca Juga: Mubazir dan Berbahaya, Turkmenistan Berencana Padamkan Api di Gerbang Neraka

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjualan Vario 125 Naik Signifikan

Kamis, 3 November 2022 | 18:52 WIB

Harga Bensin Kian Tinggi, MG 5 GT Tawarkan Solusi

Kamis, 3 November 2022 | 16:41 WIB

Peluang Meraup Cuan dari Kendaraan Listrik

Senin, 31 Oktober 2022 | 19:34 WIB
X