Paska Kecelakaan Di Sirkuit Mandalika, Marc Marquez Beri Kabar Via Instagram: Siempre Con Fuerza!

- Jumat, 25 Maret 2022 | 08:00 WIB
The baby alien' julukan Marquez masih berusaha maksimal untuk bisa pulih dari cedera yang sedang dihadapinya setelah MotoGP Mandalika 2022. (Screenshoot instagram/@marcmarquez93)
The baby alien' julukan Marquez masih berusaha maksimal untuk bisa pulih dari cedera yang sedang dihadapinya setelah MotoGP Mandalika 2022. (Screenshoot instagram/@marcmarquez93)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Kabar menggembirakan datang dari Pembalap Honda Marc Marquez usai mengalami kecelakaan parah saat menjalani sesi pemanasan sebelum balapan MotoGP Mandalika 2022.

'The baby alien' julukan Marquez masih berusaha maksimal untuk bisa pulih dari cedera yang sedang dihadapinya setelah MotoGP Mandalika 2022.

Setelah dinyatakan mengalami gegar otak saat diperiksa di Rumah Sakit Mataram, NTB, ia dipastikan kembali mengalami diplopia atau gangguan penglihatan ganda.

"Hari ini saya tidak ingin tersenyum, tapi kami akan menemukan cara untuk melakukannya lagi. Kuat selalu!" tulis Marquez di akun Instagram-nya pada Kamis (24/3).

Baca Juga: Pengamat MotoGP: Masalah Diplopia yang Dialami Marc Marquez Usai MotoGP Mandalika Pemicu Pensiun Dini

Cedera diplopia yang diidap Marquez membuat dirinya diprediksi absen selama tiga bulan atau absen selama delapan seri balap MotoGP 2022.

Saat ini, pemegang delapan juara dunia balap sepeda motor itu sedang menunggu evaluasi pemeriksaan yang akan bergulir pada pekan depan.***

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjualan Vario 125 Naik Signifikan

Kamis, 3 November 2022 | 18:52 WIB

Edukasi Safety Riding hadapi Karakter Produk Baru

Selasa, 6 September 2022 | 16:15 WIB

Aprilia Resmi Hadirkan Skuter Premium SR-GT 200

Minggu, 17 Juli 2022 | 08:53 WIB
X