Mazda Perkenalkan Generasi Terbaru CX-5

- Jumat, 1 April 2022 | 22:27 WIB
Jakarta, suaramerdeka-jakarta.com - Tepat pada tanggal 1 April 2022, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan kepada para perwakilan media, generasi terbaru dari Mazda CX-5 yang selalu berevolusi tidak hanya pada teknologi dan fitur yang terdepan di segmennya, namun juga dari segi desainnya dengan blueprint DNA Mazda yang unik. Menyeimbangkan kecanggihan dan tampilan yang estetik, the New Mazda CX-5 siap untuk melanjutkan kepemimpinannya di segmen premium SUV di Indonesia. 
 
Managing Director PT EMI Ricky Thio,  mengatakan, pihaknya sangat senang memperkenalkan The New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya. Definitely More Than Yours. 
 
Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya. Tahun ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty. Hadir dengan 6 warna, The New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru “Zircon Sand Metallic” yang selaras dengan alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh.
 
 
The New Mazda CX-5 menghadirkan berbagai elemen baru di bagian eksterior seperti Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi yang tampil seolah-olah melayang dan memberi kesan kedalaman, Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah menampilkan tampilan yang lebih mewah dan eye-catching, serta beberapa elemen baru lainnya. Serangkaian pembaharuan dalam desain di CX-5 menciptakan elemen kekuatan SUV dan memberikan kesan solid dengan tetap mempertahankan garis karakter yang minimum. Para pecinta Mazda juga akan semakin dimanjakan dengan kesenyapan kabin yang memungkinkan para penumpang untuk menikmati percakapan terlepas dari kecepatan kendaraan.
 
Safety juga merupakan salah satu prioritas Mazda yang menerapkan pendekatan Human-centric dengan tujuan memberikan bukan hanya keamanan, namun juga kenyamanan dan rasa percaya diri ketika mengemudikan The New CX-5. i-ACTIVSENSE adalah technology dari MAZDA yang mencakup serangkaian teknologi keselamatan canggih. The New CX-5 sudah  dilengkapi dengan serangkaian fitur safety lengkap seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC) yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya ketika diaktifkan, Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist, dan juga Cruising and Traffic Support, keselamatan pengemudi menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya ketika diaktifkan, Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist, dan juga Cruising and Traffic Support, keselamatan pengemudi Mazda menjadi semakin terjamin.
 
 
Kemudian setiap pembelian mobil Mazda termasuk The New Mazda CX-5 akan mendapatkan layanan My Mazda Service secara cuma-cuma. My Mazda Service adalah layanan cuma-cuma perawatan berkala yang meliputi Jasa dan Sparepart selama 3 tahun atau 60.000 KM (yang tercapai lebih dahulu).
 
 “Our customer satisfaction is of the utmost priority. Dengan pembaharuan menyeluruh dari pengaplikasian elemen desain dan teknologi yang mengedepankan generasi ke-7 serta perluasan jaringan dealer di seluruh Indonesia, kami yakin the New Mazda CX-5 akan sukses meluncur di Indonesia,” kata Pak Ricky.

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Harga Bensin Kian Tinggi, MG 5 GT Tawarkan Solusi

Kamis, 3 November 2022 | 16:41 WIB

Peluang Meraup Cuan dari Kendaraan Listrik

Senin, 31 Oktober 2022 | 19:34 WIB

Audi Tampilkan The New Audi Q7 di GIIAS 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:53 WIB

Mazda Kenalkan Model Terbaru Mazda 2 dan CX-8

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:31 WIB

Penyegaran, Sigra Dibandrol Mulai Rp 129,5 juta

Selasa, 12 Juli 2022 | 10:26 WIB

Daihatsu Resmi Luncurkan New Sirion di Indonesia

Minggu, 5 Juni 2022 | 15:22 WIB

Begini Tampilan Suzuki XL 7 Jadi Camper Van

Kamis, 7 April 2022 | 10:31 WIB

Mazda Perkenalkan Generasi Terbaru CX-5

Jumat, 1 April 2022 | 22:27 WIB

Daihatsu Resmi Luncurkan All New Xenia di GIIAS 2021

Jumat, 12 November 2021 | 19:22 WIB
X