Tak Tergoyahkan, Yamaha MX King 150 Tetap Jadi yang Terbaik Sebagai Motor Sporty

- Rabu, 20 April 2022 | 07:35 WIB

JAKARTA jakarta.suaramerdeka.com - Kategori motor moped atau bebek masih eksis meramaikan market Indonesia karena penggemarnya tetap setia menyukai tipe motor tersebut. Salah satu moped favorit konsumen adalah MX King 150 yang sukses menunjang aktivitas berkendara baik untuk harian, hobi touring maupun balapan.

Dengan beragam keunggulan itu, MX King 150 sebagai motor berkarakter sporty ini pun mampu mempertahankan penghargaan sebagai Best Cub 150 dari Otomotif Award dalam 4 tahun terakhir. Di tahun 2022 , MX King 150 kembali menyabet gelar tersebut yang kian mempertegas predikatnya sebagai yang terbaik.

Penghargaan tersebut juga disambut gembira oleh konsumen yang menggemari motor bebek kelas tertinggi Yamaha itu.

”Saya memang penggemar motor bebek dan bangga menggunakan MX King 150 yang merupakan motor bebek berkapasitas besar, cocok banget karakter dan feel motor ini. Bahkan saya punya dua unit MX King 150, dipakai saya dan anak saya. Paling suka desain sporty motor ini, posisi berkendara nyaman, mudah dimodifikasi, mesin handal," jelas Kuntoro Tejo, konsumen MX King 150 yang juga member Brotherhood MX King Independent (BMKI) dalam keterangan, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga: Konsumen Diharapkan Miliki Nasionalisme untuk Membeli Produk Dalam Negeri

Dijelaskan, motor itu juga cocok dipakai buat kebutuhan harian hingga touring. Paling jauh tunggangan itu digeber ke kampung halaman Magetan, kemudian ke titik nol kilometer Sabang Aceh. "Awet sampai sekarang, perawatan rutin untuk motor MX King 150 saya. Sebagai pengguna MX King 150, saya pun merasa bangga motor kesayangan saya kerap mendapatkan penghargaan,” katanya.

MX King 150 yang dijuluki “The King of Street” memiliki desain body yang bergaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya. Beragam fitur unggulan yang mendukung aktivitas berkendara juga turut disematkan mulai dari lampu depan bergaya sporty berteknologi LED hingga speedometer full digital dengan desain futuristik yang menyajikan beragam informasi terkait kondisi sepeda motor.

Semakin lincah dengan Light Frame Design serta hadir dengan posisi berkendara sporty yang dilengkapi dengan suspensi mono shock di bagian belakang. Dengan teknologi mesin balap membuat motor ini tidak hanya handal digunakan di jalan umum tetapi juga di lintasan balap.

Baca Juga: Sido Muncul Bagikan Rp700juta Untuk 1.000 Duafa di Kab Semarang

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjualan Vario 125 Naik Signifikan

Kamis, 3 November 2022 | 18:52 WIB

Edukasi Safety Riding hadapi Karakter Produk Baru

Selasa, 6 September 2022 | 16:15 WIB

Aprilia Resmi Hadirkan Skuter Premium SR-GT 200

Minggu, 17 Juli 2022 | 08:53 WIB
X