Aprilia All Stars 2022-Jadwal Perayaan Besar Aprilia Resmi Dirilis

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 20:26 WIB

 

MiLAN,suaramerdeka-jakarta.com-

Saat gerbang dibuka pada pukul 9.30 pagi waktu setempat, para penggemar akan menemukan suasana  yang seru di paddock. Para bintang yang dibawa oleh Radio Deejay dan M20, bersama dengan Albertino serta Vic & Vittoria. Mereka akan menghibur dengan musik dan penampilan mereka  di sela-sela keseluruhan acara yang berlangsung sepanjang hari.

Pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaró, Maverick Viñales dan Lorenzo Savadori akan naik ke panggung Radio DeeJay untuk bertemu dengan para penggemar, memberi tanda tangan dan menjawab pertanyaan para host, bergantian dengan beberapa legenda juara Aprilia di masa lalu, seperti pembalap yang telah menyabet banyak gelar, Max Biaggi.

Para juara, dulu dan sekarang, juga akan turun ke trek dengan RS-GP, motor Aprilia MotoGP 2022, dan RSV4 yang sangat bertenaga, penerus motor yang mendominasi di Superbike.

Baca Juga: Update Perosotan Kolam Renang Kenpark Ambrol, Ini Daftar 16 Identitas dan Kondisi Korban

Misano International Circuit juga akan menggelar pameran motor balap dua tak legendaris Aprilia yang mendominasi di kelas kejuaraan dunia 125cc dan 250cc. Seluruh sepeda motor tersebut  akan dibawa ke lintasan balap untuk menandai 30 tahun gelar kejuaraan dunia pertama Aprilia, yang dicetak oleh Alex Gramigni pada  1992 silam.

Baca Juga: Arus Balik Penyeberangan dari Sumatera menuju Jawa Terpantau Lancar

Deretan sepeda motor itu senantiasa dikenang di hati penggemarnya, yang membuatnya legendaris, seperti RSV 250 serba hitam yang digunakan oleh “corsair” Biaggi menguasai kejuaraan dunia di tahun 90-an, motor nomor 65 milik Loris Capirossi, motor 125cc yang digunakan Rossi untuk memenangkan gelar pertamanya, serta motor 250cc yang membuat Manuel Poggiali dinobatkan sebagai juara dunia.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjualan Vario 125 Naik Signifikan

Kamis, 3 November 2022 | 18:52 WIB

Edukasi Safety Riding hadapi Karakter Produk Baru

Selasa, 6 September 2022 | 16:15 WIB

Aprilia Resmi Hadirkan Skuter Premium SR-GT 200

Minggu, 17 Juli 2022 | 08:53 WIB
X