Hadirkan Festival, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Sapa Konsumen Indonesia, Semarang Jadi Kota Pembuka

- Kamis, 12 Mei 2022 | 18:19 WIB


 
JAKARTA, jakarta.suaramerdeka.com - Produk terbaru dari kategori Classy Yamaha terus menuai perhatian seperti tongkrongan Fazzio Hybrid-Connected melalui keunggulan desain, teknologi, serta fitur-fitur premiumnya.

Desain simple dan berkelas membuat tunggangan itu seperti white canvas yang mudah disesuaikan oleh beragam karakter dan gaya konsumennya.

Dalam kaitan itu, terutama atas respon positif sekaligus mewadahi kreativitas para konsumennya, Fazzio Festival digelar untuk kali pertama dalam dua bulan ini.

Acaranya sendiri bakal hadir di 5 kota besar, yaitu Semarang, Bali, Kediri, Jakarta, dan Bandung antara Mei hingga Juni 2022. Kota Semarang akan menjadi pembuka hadirnya Fazzio Festival mulai tanggal 12 – 18 Mei 2022 di Mal Ciputra Semarang.

Baca Juga: Ramai Penyakit Mulut & Kuku, Proses Check Point Ternak di Losari & Banjar Lebih Diperketat

“Beragam aktivitas yang dihadirkan untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini salah satunya Fazzio Festival menjadi salah satu bentuk apresiasi Yamaha terhadap antusiasme masyarakat Indonesia yang luar biasa sekaligus untuk menjawab rasa ingin tahunya," kata Public Relation Manager of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro dalam keterangannya.

Fazzio Festival diharapkan bisa menjadi tempat bagi seluruh generasi untuk eksplorasi kemampuan dan potensi sesuai dengan karakter masing-masing.

Fazio Festival juga menyajikan beragam rangkaian aktivitas yang mendukung kebebasan generasi masa kini dalam menuangkan kreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing.

Baca Juga: Tak Becus Perbaiki Gangguan, Oxygen Pilih Kunci Medsos

Beragam kompetisi dengan total hadiah puluhan juta rupiah dihadirkan sebagai apresiasi hasil eksplorasi kreativitas generasi masa kini tersebut.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjualan Vario 125 Naik Signifikan

Kamis, 3 November 2022 | 18:52 WIB

Edukasi Safety Riding hadapi Karakter Produk Baru

Selasa, 6 September 2022 | 16:15 WIB

Aprilia Resmi Hadirkan Skuter Premium SR-GT 200

Minggu, 17 Juli 2022 | 08:53 WIB
X