Komunitas Yamaha Rolling City Pakai All New R15 Connected, Serasa Tunggangi Moge Bikin Adrenalin Naik

- Selasa, 17 Mei 2022 | 10:04 WIB

 

JAKARTA, jakarta.suaramerdeka.com --All New R15 Connected Series semakin digemari para pecinta motor sport fairing di Tanah Air. Tidak hanya konsumen saja, dari kalangan komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga menyambut antusias kehadiran motor generasi terbaru R Series yang diluncurkan ahir tahun 2021 lalu itu.

Dalam sejumlah aktivitas yang diadakan Yamaha dengan menghadirkan All New R15 Connected Series turut melibatkan member YRFI untuk mendapatkan pengalaman berkendara baru merasakan keunggulan motor tersebut.

Mereka di antaranya melakukan test ride All New R15 Connected Series di event “The 1st Official bLU cRu Experience in Indonesia” di Sentul International Circuit, bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika”, lalu pada acara Community Gathering berbagai klub motor Yamaha pada bulan Ramadhan lalu di Jakarta.

Di aktivitas Community Gathering, member YRFI berkesempatan melakukan rolling city dengan All New R15M Connected-ABS dan juga juga mengikuti agenda lainnya yaitu penjelasan product knowledge motor Yamaha dan coaching clinic safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA).

Baca Juga: Tetep ya Bestie, Barang-barang e-commerce Paling Dominan Dikirim Selama Libur Lebaran

Menjajal All New R15M Connected-ABS di jalan raya memberikan experience untuk makin mengeksplorasi keunggulan motor itu. Seperti yang dirasakan Anto Joe dan Fajar Eko, anggota YRFI yang ambil bagian dalam kegiatan itu sekaligus tes berkendara All New R15M Connected-ABS.

”Setelah mencoba All New R15 Connected Series di sirkuit, saya merasakan dengan nyata kelebihan motor ini. Dibuat penasaran juga jika riding di jalanan, lalu saya ikut berkendara varian All New R15M Connected-ABS saat Community Gathering bersama member YRFI lainnya. Kebetulan saat gathering hujan turun sehingga jalan licin tapi tidak terasa karena motor ini punya TCS (Traction Control System) yang mengurangi resiko ban belakang selip," kata Anto Joe, member YRFI yang berprofesi sebagai karyawan swasta.

"Fitur Quick Shifter juga sangat membantu untuk proses perpindahan gigi lebih cepat karena tidak usah menarik tuas kopling saat menaikkan gigi. Selain itu, Assist & Slipper clutch membuat berkendara makin asyik dimana Assist clutch membuat pengoperasian kopling jadi lebih ringan sangat bermanfaat ketika macet, dan Slipper clutch meminimalisir engine break saat deselerasi,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjualan Vario 125 Naik Signifikan

Kamis, 3 November 2022 | 18:52 WIB

Edukasi Safety Riding hadapi Karakter Produk Baru

Selasa, 6 September 2022 | 16:15 WIB

Aprilia Resmi Hadirkan Skuter Premium SR-GT 200

Minggu, 17 Juli 2022 | 08:53 WIB
X