Ini Daftar 31 Perusahaan Sponsor Jakarta E-Prix 2022, Mulai Dari Bank Hingga Perusahaan Kecantikan

- Rabu, 1 Juni 2022 | 12:05 WIB
Panitia penyelenggara Jakarta E-Prix mengungkap nama-nama sponsor untuk Formula E di Ancol, Jakarta Utara (Screenshoot facebook Anies Baswedan)
Panitia penyelenggara Jakarta E-Prix mengungkap nama-nama sponsor untuk Formula E di Ancol, Jakarta Utara (Screenshoot facebook Anies Baswedan)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com -Luar biasa! Total ada 31 perusahaan swasta yang menjadi sponsor Jakarta E-Prix 2022. Panitia penyelenggara Jakarta E-Prix mengungkap nama-nama sponsor untuk Formula E di Ancol, Jakarta Utara.

"Pada hari ini kami mengumumkan bahwa Jakarta E-Prix 2022 akan didukung oleh 31 perusahaan swasta dalam negeri dan beberapa sponsor global lainnya," kata Vice Managing Director Jakarta E-Prix Gunung Kartiko melalui keterangannya, Rabu (1/6/2022).

Gunung menjelaskan sponsor Formula E datang dari berbagai industri, mulai dari bank, perusahaan kecantikan, Restoran hingga perusahaan teknologi.

Gunung meyakini dukungan dari para sponsor dapat membantu menyukseskan ajang balap mobil listrik itu.

Baca Juga: Jadilah Saksi Sejarah Digelarnya Formula E Jakarta 2022! Ini Jadwal Lengkapnya

"Kami tentunya berterima kasih kepada para sponsor, karena dukungan mereka tentu akan sangat berkontribusi atau suksesnya ajang Jakarta E-Prix ini.

" Adapun para sponsor kami terdiri dari berbagai industri, seperti bank, kecantikan, perusahaan teknologi hingga perhotelan," jelasnya.

Selain sponsor swasta, Gunung menyampaikan terdapat sejumlah sponsor global. Adapun sponsor ini dibawa langsung oleh pihak Formula E Operation (FEO) untuk mendukung acara Jakarta E-Prix 2022 di berbagai seri balapan.

"Sponsor yang ada itu selain dari perusahaan swasta dalam negeri yang memang khusus mendukung perhelatan balap mobil listrik di Indonesia,

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Edukasi Safety Riding hadapi Karakter Produk Baru

Selasa, 6 September 2022 | 16:15 WIB

Lagi Lagi Alvin Bahar Juara di Putaran 4 ISSOM Sentul

Senin, 5 September 2022 | 20:45 WIB

Audi Tampilkan The New Audi Q7 di GIIAS 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:53 WIB
X